Ekspresi Wanita Ketika Nonton Film Bokep

Loading...

Nonton film bokep identik banget sama kebiasaan para cowok. Banyak orang mengira kalau jenis tontonan panas tersebut hanya dikonsumsi oleh cowok saja. Padahal nih para cewek pun gak jarang menyaksikan adegan panas tersebut.

nonton bokep

Berdasarkan hasil dari google dan IDNtimes selama kurang lebih tiga generasi, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang lagi nonton bokep :

1. Biasanya para cewek yang mau nonton video bokep bakal ramai-ramai sama temannya. Maklum cewek kan senangnya melakukan segala sesuatu secara “berkelompok”.
Jarang ada cewek yang nonton film bokep sendirian. Kecuali dia sudah sering ya..

2. Mereka juga akan memilih pojok ruangan sebagai tempat nobar video bokep. Cewek-cewek paling gak mau ketahuan lagi nonton video panas, makanya mereka bakal milih pojok ruangan.

3. Cekikikan gak jelas. Tapi pas di tanya lagi nonton apa mereka bakal jadi sok misterius terus bilang, “Ih mau tau aja deh…”
Aneh gak? Ya aneh lah namanya juga cewek.

4. Pas lagi serius nonton, muncul beberapa kalimat berikut ini:

“Itu apaan sih?”, “Kok gitu ya?”, “Dih, masa ceweknya mau? Padahal kan jijik” (diucapkan sambil terus nonton dan tetap cekikikan gak jelas)

loading...

5. Dipastikan akan menggunakan headset atau mungkin dimute. Ingat sekali lagi, cewek gak mau terlihat “nafsu” karena ketahuan nonton video beginian.

video-reaksi-gay-pegang-vagina-wanitaVideo Rekasi Gay Pertama Kali Pegang Vagina Wanita

6. Mungkin dalam obrolan tersebut kamu akan mendengar kata-kata seperti.
“Itu tadi menurut lo ceweknya kesakitan apa keenakan sih? Kok teriak-teriak ya?”

“Mmm, kayaknya gue gak akan mau deh kayak gitu entar. Jijik ah”

Jujur saja nih, cewek kan gak begitu paham sama istilah seks kayak “orgasme” “foreplay” “masturbasi” sehingga setelah nonton ada kemungkinan mereka penasaran dan nanya-nanya.

Ternyata begini loh reaksi cewek saat nonton film porno.. #bokep #film porno #reaksi cewek #Video Lucu



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money