Terlihat Normal, Gadis Cantik Ini Sebenarnya Tak Punya Alat Kelamin

Loading...
Kaylee Moats dan pacarnya (foto: indiatoday.in)

Kaylee Moats, gadis cantik berusia 22 tahun asal Arizona ini mengidap sindrom langka yang disebut sindrom Mayer Rokitansky Kuster, di mana ia tidak memiliki alat kelamin (vagina), demikian dilansir Indiatoday.in (18/8).

loading...

Kaylee yang saat itu baru berusia 18 tahun merasa ada yang aneh pada tubuhnya. Saat itu ia belum mengalami menstruasi, dimana orang tuanya menganggap bahwa itu adalah hal yang biasa karena orang tuanya menganggap bahwa pekembangan tubuh Kaylee memang lebih lambat dibanding teman-teman seusianya.

Mayer Rokitansky Kuster adalah sindrom langka dimana penderitanya tida memiliki serviks, rahim atau lubang vagina. Karena sindromnya ini, Kaylee merasa tak percaya diri dan takut mengungkapkan hal tersebut karena tak ingin diejek oleh teman-temannya.

Sejak ia merasa ada yang tak beres pada tubuhnya karena tak kunjung mengalami menstruasi, Kaylee mencoba memeriksakan diri ke ginekolog. Setelah mendengar pernyataan dari dokter bahwa Kaylee tak memiliki rahim, ia jelas merasa bingung dan hancur.

Kaylee mengaku ia merasa rapuh, ia memikirkan apa yang akan terjadi kelak dan bagaimana bisa ia memiliki keluarga sendiri nantinya mengingat sindrom yang ia miliki.

Beruntung, Kaylee bertemu dengan Robbie Limmer yang ia temui beberapa bulan lalu. Sebulan menjalin hubungan, Kaylee memberanikan diri untuk menceritakan kondisinya pada Robbie. Robbie yang awalnya merasa bingung, akhirnya tetap mau menerima Kaylee apa adanya dan tetap mendukungnya.



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money