Suhu Di Kuwait Mencapai 62C, Pohon Dan Semak-Semak Sampai Terbakar

Loading...
Pohon dan semak-semak terbakar (foto: Facebook)

Negara-negara di Timur Tengah memang tengah dilanda suhu panas yang ekstrim. Tercatat, rata-rata suhu di sana mencapai 35 derajat Celcius ke atas. Bahkan di Kuwait suhu panasnya bisa terbilang yang paling parah.

Saking panasnya suhu di Kuwait, pohon dan semak-semak belukar pun sampai terbakar. Hal itu dibuktikan dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Sami Khan pada 4 Agustus 2017.

loading...

Akun tersebut mengunggah dua video yang menunjukkan keadaan suhu ekstrim di Kuwait. Menurut postingan akun tersebut, suhu di Kuwait disebutkan mencapai 62 derajat Celcius. Saking panasnya, pohon dan semak-semak pun sampai terbakar.

Dalam video pertama tampak sebuah pohon yang terletak di pinggir jalan terbakar pada bagian atasnya. Kobaran api kemudian semakin besar sampai menghanguskan seluruh bagian atas pohon tersebut.

Lalu dalam video kedua menunjukkan semak-semak yang berada di pinggir jalan terbakar begitu saja karena suhu panas.

Sejauh postingan ini dibuat, video pertama sudah dilihat lebih dari 12 juta kali, dan video kedua sudah dilihat lebih dari 3 juta kali.

Sementara itu tidak diketahui secara jelas di daerah mana video ini diambil dan belum ada keterangan lebih lanjut tentang suhu di Kuwait yang mencapai 62 derajat Celcius.



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money