Sedang Uji Nyali, Kameramen Ini Dapat Goresan Dari Makhluk Gaib

Loading...
(foto: youtube.com)

Tim penyelidik paranormal yang disebut Tim Roh sedang melakukan syuting uji nyali di Fort Widley, sebuah depot transit yang sudah ditinggalkan di Portsmouth, Inggris yang kabarnya sangat dihantui.

Mereka menghabiskan waktu hingga berjam-jam berjalan di lorong-lorong dan menjelajahi setiap ruangan dengan harapan bisa menangkap beberapa rekaman yang dapat membuktikan bahwa energi spiritual yang yang menghuni bangunan ini benar-benar ada.

Setelah beberapa jam, tim penyelidik tersebut merasa kecewa karena tidak mendapatkan rekaman apapun dari bangunan itu. Tim pun bersiap untuk menyelesaikan rekaman sehari setelah mereka menjelajahi satu ruangan terakhir yang merupakan ruangan terbesar di Fort Widley.

loading...
(foto: youtube.com)

Tim mengatur lampu dan kamera serta memutuskan untuk menunggu berjam-jam terakhir di ruangan itu sebelum mereka selesai. Salah satu dari kameramen berlutut di tanah untuk bisa mendapatkan rekaman yang bagus. Namun ada sesuatu terjadi yang membuat darah kameramen tersebut menjadi membeku.

Sesuatu tampak mendorong kameramen dari belakang, sehingga tubuhnya jadi tidak seimbang. Dia langsung berbalik dan berpikir bahwa itu adalah anggota tim yang lain yang tidak sengaja menabraknya. Tapi tidak ada siapa-siapa disana.

Setelah dia berdiri, dia mengatakan pada timnya bahwa dia merasakan sensasi panas di punggungnya, seoah-olah ada seseorang yang menggores punggungnya dengan menggunakan potongan kertas. Seorang dari timnya kemudian memintanya untuk mengangkat jaketnya untuk melihat apa yang terjadi pada punggung kameramen tersebut.

Dan benar saja, ada tiga garis horizontal di punggungnya. Kameramen tersebut yakin bahwa tidak ada itu tidak ada di kulit punggungnya saat dia meninggalkan rumahnya pagi itu. Dia juga yakin bahwa apapun yang menabraknya dari belakang itu yang meninggalkan bekas goresan.

Sumber: Boreodmtherapy



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money