Pamer Bra, Wanita Berjilbab Ini Bikin Geram Warganet

Loading...
(foto: Facebook)

Jilbab digunakan sebagai pengingat bagi kaum perempuan ketika hendak melakukan hal yang dilarang oleh agama. Tapi di zaman sekarang, jilbab hanya dianggap sekedar gaya-gayaan, bukan dipakai dengan niat untuk melaksanakan perintah agama.

Baru-baru ini seorang perempuan berjilbab membuat geram warganet. Pasalnya ia dengan sengaja memamerkan bra miliknya ketika di foto dekat Jembatan Suramadu, di Kabupaten Bangkalan, Madura.

Foto wanita itu kini sudah tersebar luas di media soial sejak diunggah pertama kali ke Facebook dan sukses membuat warganet geram.

loading...
(foto: Facebook)

Gadis tersebut terlihat mengenakan jilbab berwarna oranye, sweater warna kuning, dan celana hitam. Pada foto pertama, ia terlihat berpose normal dengan cara berdiri di atas motor.

Tapi pada foto kedua, gadis itu dengan santai membuka sebagian bajunya untk memamerkan bra nya. Alhasil bagian payudaranya sedikit terlihat.

Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan mendatangi kantor Satpol PP untuk memberlakukan jam malam agar hal seperti itu tak terulang lagi.



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money