Kenalan Sama Frederick, Kuda Tertampan Di Dunia

Loading...
Frederick (foto: odditycentral.com)

Seekor kuda Friesian yang diberi nama Frederick dijuluki sebagai kuda tertampan di dunia. Lahir di Netherland, Belanda, kuda berusia 16 tahun ini diimpor ke Amerika Serikat oleh Stacy Nazario, pemilik Pinnacle Fiesians, sebuah peternakan kuda di Arkansas.

Nazario mengatakan bahwa ia tahu ada sesuatu yang istimewa saat pertama kali melihatnya, dan instingnya terbukti benar, karena Frederick tumbuh menjadi kuda ternak yang memukau dan bisa membuat manusia cemburu dengan penampilannya itu.

(foto: odditycentral.com)

Foto-foto aksi terbaik Frederick itu telah menjadi viral setelah dibagikan ribuan kali di media sosial. Orang-orang tidak percaya betapa cantik penampilannya, dengan tubuh berotot, mantel mengkilap dan surai hitam yang terurai. Bahkan, beberapa orang juga meyakini bahwa ia adalah kuda terindah di muka bumi ini.

loading...

“Dia sudah tidak asing lagi di mata penggemarnya. Sebelum mengikuti pertandingan video dan fotonya memang sudah menyebar.  Maka, tak heran kini ia memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia,” ujar Nazario, seperti dilansir Odditycentral.

Menurut pemiliknya lewat aku  Facebook, Frederick cukup menyadari penampilan baiknya, dan ia memang tidak menyukai apa-apa selain menjadi pusat perhatian setiap kali dalam kompetisi.

“Ia kerap terlihat memukau saat berada di arena atau saat ada pemotretan berlangsung. Hal ini seperti melihat selebriti, yang sedang  berada di bawah sorotan lampu kamera,” tambah Nazario.

(foto: odditycentral.com)

Namun meski dibandingkan dengan versi hewan peternak lainnya, Frederick termasuk hewan raksasa dengan kepribadian yang sangat lembut.

“Temperamennya halus. Aku bisa meletakkan bayi di sebelahnya dan ia akan bersikap lembut padanya. Ia hewan raksasa yang lembut,” tegas Stacy Nazario.

Tahun pertama, pada puncak popularitanya di internet, Frederick telah memiliki 40.000  penggemar di akun Facebook. Saat ini, ia memiliki lebih dari 72.000 penggemar. Bahkan, setelah video dan fotonya menjadi viral, tawaran bermain untuk muncul di dalam film pun berdatangan. Namun, Nazario masih akan terus melatihnya untuk membiasakannya dengan sorotan kamera.



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money