Dalam 1 Blog Dipasang 2 Iklan Adsense Dari Akun Yang Berbeda, Bolehkah?

Loading...

Bolehkah Iklan dari 2 Akun Adsense Yang Berbeda Dipasang Dalam 1 Blog?

Seorang blogger kadang memiliki lebih dari 1 akun google adsense dan kadang juga 1 akun milik sendiri satunya lagi atas nama istrinya atau adiknya atau kakaknya. Sering juga kedua akun adsense memang benar-benar milik sendiri karena mungkin saat membuat menggunakan dua alamat yang berbeda meskipun dengan nama yang sama.

Atau kadang juga atau bahkan sering dalam 1 blog memiliki penulis artikel yang lebih dari satu dan masing-masing punya akun adsense sendiri.

Pertanyaannya adalah bolehkah 1 blog dipasang iklan lebih dari 1 akun adsense yang berbeda mungkin 2 atau 3 akun?

Pertanyaan ini sekarang sudah anda temukan jawabnya, dan jawaban dari support google adsense adalah boleh dengan syarat blog memenuhi aturan dan kebijakan google dan jumlah iklan yang dipasang juga tidak berlebihan alias lebih banyak iklannya daripada kontennya.

loading...

Jadi anda bisa memasang iklan adsense dari 2 akun yang berbeda meskipun itu dalam 1 laman blog meskipun jika 2 akun itu milik anda sendiri, penulis tidak tahu apa keuntungannya memasang lebih dari 1 akun dalam 1 blog.

Lain halnya jika blog adalah merupakan sharing blog dari beberapa blogger maka pemasangan lebih dari 1 akun untuk iklan adsense akan bermanfaat untuk pendapatan masing-masing penulis.

Bahkan jika diantara para penulis sudah terjalin hubungan yang bagus maka 1 tulisan bisa disharing pemasangan iklannya dari 2 akun adsense yang berbeda, bagaimana masalah penghasilan? Penghasilan tergantung takdir iklan siapa yang di klik pengunjung.

Kesimpulannya jika anda memiliki blog yang penulisan artikelnya sharing dengan penulis atau blogger lainnya maka tidak ada masalah untuk memasang iklan adsense milik masing-masing penulis bahkan jika digabung dalam 1 lamanpun.

Selamat mencoba, semoga sukses.



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Powered by keepvid themefull earn money