4 Ciri Orang Paling Menyebalkan di Kantor

loading...

dunia kinerja memang seringkali tak semenyenangkan yang kamu kira. Salah satu yang paling membuat dunia kerja itu tak enak adalah sebab kamu gak dapat memilih kolega kamu di kantor. Bayangkan, kamu masuk ke sebuah lokasi kerja tanpa tahu nantinya kamu akan kerja sama siapa. Nah, hal ini tentunya sungguh memungkinkan kamu untuk bertemu dengan orang-orang yang menyebalkan. Berikut telah kami rangkum 4 tipe orang paling menyebalkan yang mampu kamu jumpai di kantor!

Si Bad Mood

Semua orang pasti pernah danbarangkali cukup familiar dengan kata bad mood. Itu tentu manusiawi. Namun ada orang-orang yang kerjanya bad mood tiap hari dan ke-bad mood-annya ini dibawa ke kantor sehingga bikin suasana kantor menjadi gak enak. Mungkin kamu bisa saja mikir “Lho, yang penting itu profesional dong! Asal kerjaan selesai ya gak papa dong?” Iya, namun coba deh kamu ngomong sama orang yang kerjaannya bad mood mulu.

Ditanyain apa gak mau jawab. Iya mungkin pada pada akhirnya dikerjain juga. Namun kalo kamu nanya trus gak dijawab atau dijawabnya males-malesan? Enak gak? Yang ada kamu juga menjadi ikutan bad mood bukan? Semua orang sudah pasti memiliki masalah. Bedanya sendiri ada yang profesional dan gak bawa masalah personal ke kantor, dan ada si tukang bad mood ini.

Si Tukang Ngambek


loading...

Sesungguhnya ngambek itu memang tak mengenal gender. Sebab si tukang ngambek di kantor ini bisa aja cowok maupun cewek. Si tukang ngambek di kantor ini biasanya ngambek untuk hal-hal secara acak yang sesungguhnya gak butuh diambekin juga sih. Dapat sesimpel sebab pada lupa ngajak ia makan siang atau mampu juga sebab kerjaannya dioper ke orang lain. Kalo ia udah ngambek, udah bubar deh semua. Katakanlah kerjaannya abis dioper ke orang lain. Ngambek dong? Nah, pas ia mau dikasih kerjaan lain, ia bakalan bilang:

Males ah. Suruh si [nama orang yang dikasih kerjaan ia sebelumnya] aja kerjain.

Preet.

Si Sok Pinter

Sesuai dengan namanya, si sok pinter merupakan orang-orang yang sok pinter. Ya pada dasarnya mungkin aja sih ia pinter beneran. Namun gak harus untuk sok-sokan dong? Problemnya, kadang-kadang orang-orang semacam ini beneran pengen nunjukkin kalo ia lebih pinter dari kamu. Gimana cara ia nunjukin kalo ia lebih pinter dari kamu? Dengan gak mau ngerjain kerjaan yang sama dengan kamu dan bakalan ngoper kerjaan-kerjaan sepele ke kamu. Trus kamu juga bakal denger ia banyak marah-marah, seperti:

“Gila, apa gunanya gue cum-laude kalo hanya disuruh ngerjain kayak ginian doang?!”

Oke deeeeh yang pinter.

Si Bossy


Nah yang satu ini yang paling nyebelin sih. Jabatannya mungkin sama kayak kamu, namun kerjaannya nyuruh-nyuruh kamu ngerjain kerjaannya ia. Alesannya? Sebab menurut dia, ia itu sibuk banget dan masa “kerjaan kayak gituan doang” harus ia juga yang ngerjain. Padahal, sekali lagi, jabatannya ia sama kayak kamu. Brengsek!!

Gitu deh. Ada lagi gak ciri orang nyebelin di kantor menurut kamu?


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA