Cara MEMUTIHKAN gigi yang KUNING dengan alami

Loading...

Cara memutihkan gigi – Gigi yang kuning ada cenderung berwarna pudar disebabkan karena perubahan warna gigi akibat seringnya plak menempel pada gigi dari sisa-sisa makanan yang tidak dibersihkan sewaktu habisa makan.

Pastinya kita sudah sering membaca di internet ternyata banyak sekali cara agar bisa memutihkan gigi, memang semuanya benar serta baik untuk kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun hal terpenting ialah bagaimana caranya selalu mengerjakan tips tersebut agar bisa berjalan dengan baik, sebab jika tidak dilakukan dengan benar percuma sama halnya dengan membaca sebuah saja.

Baca Juga CARA MEMUTIHKAN SIKUT DENGAN CEPAT ALAMI

Gigi putih bisa menunjukan bahwa anda adalah seorang yang selalu menjaga kesehatan dan bberdampak baik bagi karir serta keluarga, apa yang maksud yaitu ternyata kita sendiri bisa bertanggung jawab terhadap kewajiban baik dalam maupun luar. Dengan begitu orang lain bisa melihat jika anda memang selalu fokus dalam hal kecil, apalagi besar bisa membawa kebaikan oleh rekan kerja anda.

Pada saat ini berita terbaru akan memberikan beberapa tips cara memutihkan gigi secara alami, didapatkan dari berbagai situs di internet lalu dikumpulkan kepada anda semua. Kalau begitu langsung saja silahkan lihat dibawah ini.

Cara+Memutihkan+Gigi+Kuning+Dengan+Cepat+Secara+Alami[1]

Cara 1: Gunakan air jeruk nipis 1 sendok makan, dicampur dengan garam satu sendok kecil. Gunakan sikat gigi lalu celupkan campuran tersebut untuk menyikat gigi, sisa karang gigi akan cepat menghilang.

Baca Juga :  Cara mengatasi Cemburu pada Pasangan

Cara 2: Secara teratur mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan seperti apel, seledri, wortel, kubis, selada. Keasaman alami tanaman bersama dengan apel kaya serat membantu memilah plak agar lebih putih.

Cara 3: Gunakan cuka sari apel, lalu sikat beberapa kali selama seminggu.

Cara 4: Gunakan campuran natrium karbonat dan air untuk menghilangkan noda kuning pada gigi.

Cara 5: Ambil setengah sendok teh baking soda, lalu campurkan dengan sedikit air. Gunakan campuran ini untuk menyeka sikat gigi, jika diterapkan secara teratur kita akan mendapatkan hasil maksimal.

Cara 6: Gigit strawberry dan biarkan selama lima menit Atau juga bisa mencampurkan sari strawberry dengan pasta gigi untuk menyikat.

Cara 7: Panggang remah-remah roti sampai hangus, lalu oleskan remah tersebut kepada bagian gigi dan biarkan selama kita tidur.

Cara 8: Gunakan ampas tebu untuk menggosokkan pada gigi.

loading...

Gigi yang kuning tentunya tidak baik bagi penampilan anda dan akan membuat rasa percaya diri ketika berbicara di muka umum menjadi berkurang pula. Bagi yang berprofesi kerja yang diharuskan berhadapan dengan publik, tentunya hal ini akan mengganggu produktifitas anda.

Baca Juga :  8 Akibat Negatif dari kurang Tidur

Untuk memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara yang menggunakan bleaching gigi. Tapi kadang kala untuk sebagian orang, bleaching gigi ini terasa sakit dan ngilu apabila digunakan. Nah, bila anda termasuk dalam orang diatas, ada baiknya untuk mencoba cara tradisional saja dengan bahan-bahan alami yang tidak akan membuat rasa sakit di gigi anda.

1. Memutihkan gigi dengan Stroberi

Kandungan asam malat yang terkandungan dalam stroberi, berkhasiat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Dr. Adinda Carrel, seorang dokter gigi di New York menjelaskan bahwa stroberi merupakan cara murah untuk mencerahkan senyum Anda. Namun, jangan digunakan terlalu sering, kandungan asamnya dapat merusak enamel gigi. Caranya, hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

2. Memutihkan gigi menggunakan Kulit Lemon

Anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon untuk mencerahkan warna gigi. Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

3. Dengan Keju

Makan keju setelah makan besar sangat baik untuk gigi. Keju dan produk susu lainnya seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi.

4. Buah dan Sayuran yang Renyah

Buah dan sayuran yang renyah seperti apel, pir dan wortel bekerja seperti sikat gigi alami dan pemutih gigi. Buah dan sayuran renyah tersebut dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak enemel gigi. Makanlah buah dan sayuran setelah Anda makan besar.

5. Baking Soda

Baca Juga :  CARA MENCEGAH EJAKULASI DINI | MENGATASI EJAKULASI DINI

Satu lagi bahan alami yang terkenal untuk memutihkan gigi, yakni baking soda. Baking soda memiliki sifat yang dapat menghilangkan noda pada permukaan gigi. Namun, baking soda juga dapat merusak gigi. Sama halnya dengan stroberi baking soda tidak boleh sering diaplikasikan. Minimal satu atau dua bulan sekali. Caranya dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Demikian tips sederhana bisa saya berikan untuk anda semua, mudah-mudahan informasi tadi bisa bermanfaat, dlu saya pernah posting CARA MENGATASI GIGI NGILU / KEGIGIT / SENSITIF silkan di baca semoga bermanfaat Baca Juga  CARA MEMUTIHKAN SELANGKANGAN | MEMUTIHKAN KETIAK



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply

Powered by keepvid themefull earn money