Heboh Foto Topless Payudara Pamela Safitri Duo Serigala Beredar di Instagram

Gila-Pamela-Safitri-Duo-Serigala-Unggah-Foto-Gunungnya-di-Instagram

Pengguna Media sosial kali ini dihEbeohkan dengan Foto Topless Payudara Pamela Sfitri Duo Serigala yang beredar di Instagram, dari pantauwan setidaknya ada beberapa foto payudara Pamela Sfitri yang terlihat sangat jelas.

Dalam salah satu foto Pamela benar-benar pamer keduanya, seakan ingin menunjukkan keaslian miliknya.

061413500_1428633998-pamela03[1]

Namun beberapa menit yang lalu, gambar yang memperlihatkan kedua payudaranya tersebut sudah hilang dari akun Instagramnya. Tertinggal foto di mana Pamela Safitri mengeluarkan salah satu gunung kembarnya dari balik kaus yang dikenakannya.


loading...

Foto tersebut diunggah pada 49 menit yang lalu, Jumat (10/4/2015). Tampak Pamela Safitri mengenakan jaket putih yang membalut kaus hitamnya. Dan salah satu payudara dikeluarkan. Wajahnya pun terlihat memandang kamera.

Di gambar lainnya, Pamela Safitri tengah mencium payudara besarnya. Sepertinya ia berada di tempat tidur, dan bra merahnya terlihat jelas. Dari foto-foto yang diunggah tak ada satu pun keterangan di dalamnya.

dua serigala

Sony, manajer Duo Srigala membenarkan kalau foto topless yang sedang ramai dibicarakan berasal dari akun Instagram milik Pamela. Namun, Instagram tersebut dibajak oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Tadi sempat di-hack,” ujar Sony saat dihubungi wartawan, Jumat (10/4).

dua serigala

Namun, setelah beberapa lama terpampang di Instagram, foto-foto pamer payudara itu pun langsung dihapus oleh pemilik Goyang Dribble itu. “Tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu,” ucap Sony.

Baca Juga VIDEO TULISAN BISMILAH DI PAYUDARA Goyang Dribble itu