Loading...

Foto Demi Lovato, pelantun lagu Heart Attack, bersama pacarnya Wilmer Valderrama beredar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan Lovato bersama Valderrama di atas tempat tidur tanpa menggunakan busana.

Foto Telanjang Demi Lovato Beredar di Dunia Maya

Menanggapi foto telanjangnya yang menjadi bahan perbincangan di dunia maya, Lovato berkicau lewat akun Twitternya,” Saya kuat. Saya adalah seorang pejuang. Jadi, jangan pernah menganggap remeh saya.”

Lovato mengunggah kicauannya bersama fotonya sedang menggunakan sarung tinju. Foto telanjang Lovato pertama kali muncul di dunia maya pada 5 April lalu. Foto itu memperlihatkan Lovato tanpa mengenakan busana tengah berpelukan dengan Valderrama di dalam selimut.

Baca Juga :  Foto dan Video Aishwarya Rai Tidak Pakai Celana Dalam
loading...

Ini bukan kali pertama foto telanjang Lovato beredar di internet. Pada Agustus lalu, muncul foto-foto panas Lovato yang diberi judul “X-Rated”. Foto itu akan dijual kepada penawar tertinggi. Namun, tidak ada yang bersedia untuk membeli foto tersebut.

Penjual foto tersebut memastikan, koleksi foto yang akan dijualnya itu asli Demi Lovato. Foto-foto tersebut ada yang diambil dari telepon genggam dan memperlihatkan Lovato di kamar mandi. Meski diterjang skandal foto telanjang, Lovato tetap menjalankan aktivitasnya dengan. Hari Minggu lalu, dia men-tweet tentang  festival musik Coachella yang akan dimulai hari Jumat nanti.

Baca Juga :  6 Artis Indonesia yang Pernah Alami Pelecehan Seksual


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA