Loading...

Aksi tersebut selain memancing kritik dari beberapa orang, juga memancing kritik keras dari para pengidap bulimia (kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus). Salah satu pengidap bulimia malah menulis sebuah petisi untuk menghentikan aksi seperti itu dan mengakhiri hubungannya dengan Millie Brown, sang vomit painter.

Aksi Lady Gaga Dimuntahi Vomit

“Lady Gaga pernah menderita bulimia, namun karena sudah sembuh, dia menyerukan pola makan yang tidak sehat secara tak langsung,” tulis dari petisi itu. Chris Wolverton adalah yang pengawal dari petisi itu, dia menuliskannya pada situs Care2, dilansir dari AceShowbiz.

Baca Juga :  Heboh Video Goyang Hot Bella Shofie Saat Latihan Joget
loading...

“Hal tersebut benar-benar bersifat profokatif dan memancing perhatian untuk Lady Gaga. Dia pernah melakukan hal seperti ini juga di masa lalu, seperti ketika ia mengenakan pakaian dari daging dan bulu untuk mengintimidasi hak perlindungan hewan,” sebut petisi itu lebih lanjut.

“Namun pada hal ini dia seharusnya lebih sensitif, kenapa? Karena dia juga pernah mengalami bulimia. Banyak orang meninggal karenanya, dia seharusnya mengerti,” akhir dari petisi tersebut.

Sebelum ini Demi Lovato, bintang disney juga sempat mengkritik keras tindakan tersebut. Nah, bagaimanakah response dari Lady Gaga kali ini?
Wow! Lady Gaga Unggah Foto Telanjangnya di Kamar Mandi

Baca Juga :  Foto Artis Hollywood Bugil Paling Baru Tanpa Sensor


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA