Nafsu Udah Gak Bisa ditahan, TKW ini Nekat Perkosa Anak Majikanya

Loading...

ilustrasi-pembantu-tkw_20150924_160016

Gagal menahan nafsu seorang wanita yang bekerja sebagai pembantu di Singapura nekat bercinta dengan anak majikannya yang masih berusia 14 tahun.

Wanita yang berusia 28 tahun tersebut ternyata sudah sangat ingin bercinta. Tapi, tidak memiliki pasangan, hingga akhirnya ia tidak bisa menahan nafsunya tersebut dan memperkosa anak majikannya sendiri.

Seperti dilansir gaptekseru, wanita yang berasal dari Indonesia ini mengaku sudah merasa puas ketika sudah bercinta dengan anak majikannya.

Baca Juga :  Posisi Seks Bercinta Gaya Misionaris

Saat itu pukul 07.00 pagi di mana semua orang rumah sudah pergi dan hanya tertinggal anak majikannya dan juga ia. Diketahui anak majikannya itu mengajak pembantunya main kartu, kemudian anak majikannya itu masuk kekamar dan duduk di kursi depan komputernya.

loading...

Kemudian, pembantu itu menyusulnya ke kamar dan mulai mencium pipi sampai ke leher anak majikannya. Saat itu sang korban ingin segera lari dari situ tapi tidak bisa karena pembantu tersebut memeluknya dengan erat.

Baca Juga :  5 Fakta Unik tentang Posisi Bercinta Doggie Style

Hingga akhirnya pembantu itu langsung melucuti celana pendek dan celana dalam anak majikannya dan mulai beringas lalu membawa korban ke kasur. Lalu, korban pasrah dan mereka langsung bercinta.

Kasus ini pun kemudian diketahui oleh kedua orangtua korban, hingga pembantu itu langsung di tuntut. Pembantu itu pun diketahui mengidap penyakit menular seksual dan diputuskan akan dipenjara selama 10 bulan lamanya.

Baca Juga : VIDEO CEWEK MASTRUBASI GAYA LUCU



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Best free WordPress theme

Baca Juga :  8 Film Bokep Yang Sering Di Tonton Orang Indonesia

Powered by keepvid themefull earn money