PENYEBAB dan PENGOBATANNYA KEPUTIHAN PADA REMAJA IBU HAMIL

Penyebab Keputihan Pada Remaja Ibu Hamil dan Pengobatannya

keputihan atau disebut juga Pektai merupakan penyakit yang menyerang organ vital kaum hawa. Penyakit ini sangat mengganggu dan tidak boleh dianggap remeh. Bayangkan saja, jika alat kelamin wanita harus mengeluarkan cairan dengan bau anyir seperti telur. Pasti si pendeerita tidak akan nyaman.

Sama seperti penyakit ejakulasi dini pada kaum adam, penyakit ini juga merupakan penyakit pengganggu hubungan suami istri. Banyak para istri merasa enggan untuk berhubungan seks dengan kondisi seperti ini. Ada sebagian istri malah malu mengutarakan penyakit ini ke suaminya dikawatirkan menjadi jijik saat urusan ranjang.

Penyebab keputihan sangat beragam, seperti virus, parasit, bakteri, atau juga jamur. Sementara efek yang ditimbulkannya antara lain adanya rasa gatal didalam dan sekitar bagian luar bibir vagina. Rasa perih saat buang air kecil juga merupakan efek lain dari keptuhan. Hal ini dikarenakan adanya peradangan di saluran kencing.

Dalam pergaulan sehari – hari, keputihan juga sangat mengganggu. Para penderita akan dibuat minder dan tidak percaya diri dikarenakan seringnya menggaruk – garuk daerah sekitar pangkal paha karena merasa gatal yang berlebih. Kondisi ini akan lebih buruk jika rok yang kita kenakan harus tembus dengan cairan dari keputihan.

Karena itu, para remaja putri, wanita hamil, serta ibu – ibu mulai detik ini untuk senantiasa selalu mengecek organ vital Anda. Kenali gejala keputihan sejak dini, agar pengobatannya tidak membutuhkan waktu yang lama serta tidak keluar biaya yang terlalu banyak.


loading...

Dikutip zona aneh dari wolipop, berikut ini tips jitu cara mencegah keputihan, sementara untuk mengobati keputihan yang begitu membandel dapat langsung pergi ke dokter.

– Hindari Celana Dalam yang ketat
CD yang terlalu ketat dapat membuat beberapa area vagina menjadi lembab dan bakteri akan menjadi senang tumbuh dan berkembang biak

– Stop penggunaan cairan pembersih vagina
Bukan tidak boleh, namun konsultasikan dulu ke ahlinya jika harus menggunakannya. Ada sebagian produk yang akan memicu peradangan dan iritasi yang dikarenakan dapat merubah tingkat keasaman vagina.

– Membersihkan vagina dengan tepat
Maksudnya, air yang akan kita siramkan ke vagina harus dari depan menuju ke belakang, jangan sebaliknya. Jika terbalik dikawatirkan kuman/ bakteri yang ada di anus akan ikut terbawa air kemudian melekat di vagina.

– Habis buang air kecil/ besar segera keringkan Miss V dengan tissu, handuk atau sejenisnya, yang penting bersih dan steril.

– Tekan konsumsi makanan yang manis dan alkohol
– Perbanyak minum Yogurt dan susu
– Sering konsumsi bawang putih

Itulah tadi penyebab keputihan pada Remaja Ibu Hamil dan pengobatannya, semoga sahabat setia zona aneh khususnya para cewek yang sedang menderita pektai dapat segera sembuh. Amin

Baca Juga VIDEO MALAM PERTAMA PENGANTIN || BELANJA SAMBIL BUGIL