7 Penyakit ini Disebabkan Oleh Tertawa

Tertawa merupakan hal yang sangat menyenagkan sehinga tidak heran dengan tertawa biasanya stres kamu akan hilang sehingga banyak orang yang mengatakan jika tertawa dalah obat stres yang bisa membuat manusia hidup bahagia.

Penyakit-akibat-tertawa

loading...

Jika hidup tampa tertawa maka hidup kita pun akan terasa membosankan, coba deh kamu bayangkan jika gak ada yan terawa di dunia ini acara cara komedi pastinya gak bakal laku ya  (cuman bercanda)


Sebuah penelitian mengatakan jika tertawa memang baik untuk kesehatan, namun bagi kamu yang memiliki masalah kesehatan aneurisma otak (pelebaran pembuluh darah pada otak) dan penyakit arteri koroner disarankan tidak melakukan terawa yang terlalu berlebihan sebab akan membahayakan kesehatan kamu bahkan bisa menyebabkan kematian.

Tertawa yang terlalu kuat akan mengakibatkan dinding pembuluh darah akan melemah nah ini sangat berbahaya sebab bisa membuat masalah kesehatan yang serius.

Nah berikut ini ada beberapa penyakit yang disebabkan oleh tertawa, mau tahu apa saja  ? Berikut dikutip dari 

1. Sinkop (pingsan).
2. Aritmia dan ruptur jantung (pecahnya otot jantung).
3. Serangan asma.
4. Pneumotoraks (bocornya udara di paru-paru).
5. Cataplexy (kelumpuhan tiba-tiba pada saat penderita tidak bisa mengatur emosinya).
6. Hernia.
7. Terkilir rahang.

Nah 7 penyakit di atas disebabkan oleh tertawa yang berlebihan, nah untuk menghindari 7 masalah kesehatan diatas sebaiknya kamu jangan tertawa terlalu berlebihan.