Cara Mengganti Email BBM Tanpa Merubah PIN

loading...

Pertanyaan: Bagaimanakah caranya menganti email BBM dan PINnya tetap alias tidak berubah. (Handphone Android)

Jawaban:
 
Memang benar untuk handphone yang berbasis Android penetapan Pinnya berbeda dengan handphone Blackberry yang pinnya bersifat permanen, untuk handphone yang berbasis android penetapan pinnya akan berubah jika alamat email yang kita masukkan berubah.
Sebenarnya pihak Blackberry sendiri telah mengantisipasi hal ini, agar penggunanya bisa dengan nyaman menggunakan fasilitas chatting BBMnya. Nah bagi anda yang ingin mengganti email BBMnya dan tidak ingin PINnya berubah, maka berikut ini kami jelaskan tentang caranya, langsung saja.
1. Masuk ke halaman sing in Blackberry id: blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ 
2. Masukkan email dan kata sandi, kemudian Sing-in
3. Setelah Sing-in, Klik Edit Details.
 
4. Masukkan email baru anda pada kolom nama pengguna. setelah itu klik Simpan
5. Setelah berhasil merubah nama pengguna, klik konfirmasi email saya, untuk mengkonfirmasi email baru anda. setelah itu simpan.
Sekarang email BBM anda telah berubah dan pin anda tetap alias tidak berubah, untuk login ke aplikasi chat BBM. Sebelumnya lakukan Clear data terlebih dahulu. Masuk pada Setting handphone anda, Manager Aplikasi, pilih BBM, setelah itu Hapus Data.
Selanjutnya buka aplikasi BBM, jika anda melakukan tahapan-tahapannya dengan benar maka anda akan kembali diminta untuk memasukkan blackberry id, Login dengan Email yang baru. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA