Loading...
Cara Memilih Kado PernikahanKado pernikahan merupakan salah satu hal istimewa yang bisa anda berikan kepada pasangan. Untuk itu berikanlah kado yang bisa membuat pasangan anda tersentuh dan semakin mencintai anda. tapi tidak menutup kemungkinan untuk membantu membuat ucapan pernikahn unik

Saling berbagi satu sama lain, terutama terhadap orang yang kita cintai merupakan hal yang sangat penting.

OkKado atau hadiah merupakan salah satu bentuk simbol yang bisa kita tunjukan kepada pasangan kita bahwa dia adalah salah satu orang yang penting dalam hidup kita.

Disamping itu, kado tersebut juga akan membuat hubungan emosional yang terjadi antara anda dan si dia semakin erat. Bahkan masalah yang awalnya timbul dalam sebuah pernikahan akan bisa langsung terselesaikan dengan memberikan kado ini.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips dan cara memilih kado pernikahan untuk pasangan Anda:

Pilihlah Hadiah yang Bermakna

Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika hendak memberikan kado pernikahan adalah menyiapkan sebuah kado yang bermakna. Maksudnya adalah sediakan sebuah kado yang beda dibandingkan kado-kado lain pada umumnya.

Baca Juga :  PENYEBAB PRIA BOSAN DENGAN KEKASIHNYA

Ingat disini yang ingin anda tunjukan kepada pasangan anda adalah seberapa besar cinta anda kepada dirinya. Salah satu contoh kado pernikahan yang bermakna adalah kado berupa i-pad yang isinya berupa gambar-gambar kenangan anda ketika masih muda dan pacaran bersama pasangan anda tersebut.

Disitu anda juga bisa menuliskan beberapa bait puisi cinta untuk si dia, dan pada saat momennya pas, anda bisa membacakan langsung puisi tersebut didepan pasangan anda. Dijamin dengan cara yang satu ini, hadiah anda akan menjadi berkesan di hati pasangan anda, dan dia akan semakin mencintai anda.

Berikan Pada Momen yang Tepat

loading...

Kedua, berikan hadiah tersebut di momen yang tepat, contohnya adalah ketika hari ulang tahun pernikahan anda bersama pasangan. Anda bisa memberikannya sebuah hadiah yang bermakna seperti bunga dan juga ajakan untuk candle light dinner bersama pasangan anda tersebut. Ini akan bisa membuat hubungan anda dengan sang pasangan semakin romantic dari hari ke hari.

Baca Juga :  10 Cara Trik Menghipnotis Orang dengan Mudah

Anda juga bisa membahas mengenai masa lalu anda ketika masih asyik pacaran dengan si pasangan. Anda bisa membahas lagi hal-hal yang menyenangkan yang pernah terjadi bersama si dia di masa lalu. Ini akan membuat pasangan anda semakin sayang kepada anda dikarenakan anda masih mengingat momen-momen yang tak terlupakan di masa lalu tersebut.

Berikan Kado Seistimewa Mungkin

Ketiga, belilah hadiah yang benar-benar istimewa untuk kado pernikahan ini. Ada kalanya anda hanya memberikan kado ini sekali saja dalam setahun., terutama jika anda yang memiliki kebiasaan untuk memberikan kado kepada pasangan di hari ulang tahun pernikahan anda.

Pilihan kado yang bisa anda berikan kepada pasangan anda tersebut juga bisa beragam. Anda bisa memilih kado yang bisa digunakan untuk anda berdua misalnya berwisata romantis di luar negeri atau melakukan perjalanan honey moon kedua keluar kota.

Baca Juga :  Membaca Garis Hidup Sesuai Angka Kelahiran

Siapkan Budgetnya!

Keempat, jangan lupa untuk melakukan perencanaan budget sebelumnya. Jika anda memang berniat untuk memberikan hadiah yang super istimewa, anda bisa mulai untuk menyiapkan budget tersebut beberapa bulan sebelumnya.

Dengan demikian, pada saat pemberian hadiah tiba, anda tidak terkendala dengan masalah budget ini. Berikan hadiah yang istimewa dan tak terlupakan untuk pasangan anda tercinta. Hal ini juga sangat penting agar anda bisa menyiapkan sebuah surprise yang luar biasa untuk pasangan anda.

Bayangkan ketika anda mengajak pasangan anda ke sebuah tempat kemudian ketika pintu dibuka, Surprise! Pasangan anda akan terkejut dengan hadiah yang telah anda sediakan untuknya.

Selamat mencoba!



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply