GAYA TREND RAMBUT PRIA YANG DI SUKAI WANITA

loading...

model rambut memiliki trend sendiri, apakah itu gaya rambut panjang ataupun rambut pendek, dan yang paling terpenting adalah sobat sedang tidak memiliki masalah rambut rontok tentunya. Seperti model rambut 2014 dengan meluruskan rambut dewasa ini, model rambut pria ataupun wanita seperti tidak mau kehilangan model pada potongan rambut dan selalu merawat rambut sebagai daya tariknya. Namun pernahkah sobat tahu sebenarnya model rambut seperti apa yang paling wanita sukai, berikut hasil penelusuan LM yang disadur dari sumber media online.

Seringkali yang dilihat wanita pertama kali dari pria adalah tatanan rambut mereka. Potongan rambut yang tepat, bisa menarik perhatian wanita. Nah, bagi para pria yang ingin tahu tatanan rambut yang disukai para wanita, ini dia model-modelnya.

Zac Efron Style

Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak wanita makan malam romantis di sebuah resto atau pergi ke pesta. Jenis rambut pria yang bisa ditata seperti ini adalah lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut ke samping, terapkan wax, jangan menyisirnya hingga rapi dan kempis. Biarkan natural dan tata rambut sedikit berisi dan bergelombang.

Curly-Wave Style

Bagi pria berambut keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya. Potong bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas.

50s Style

Tampilan rambut vintage ala tahun ’50an kembali menjadi tren tahun ini. Rambut klimis membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut. Belah pinggir, lalu tata rambut menjadi sedikit berjambul. Gunakan wax untuk membuat rambut tampak licin.

American Style

Rambut potongan ini akan menjadi terlihat fashionable di tahun 2012 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.

Modern Elvis Style

Rambut pria berjambul tinggi juga akan menjadi tren 2012, yang tentunya juga disukai wanita. Biarkan rambut tetap sedikit panjang dan tebal. Sasak rambut dan sisir ke belakang, dan terbentuklah rambut berjambul ala Elvis Presley.

Short Spike Style

Model rambut spike masih tetap akan diidolai wanita untuk sepanjang masa. Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa ditata bervariasi.

Taylor Lautner Style

Gaya rambut pria yang aman lainnya adalah rambut pendek dan tipis ala Taylor Lautner. Potongan rambut pria ini juga disukai banyak .

Gaya rambut Zac Efron ini sangat cocok untuk acara-acara resmi, seperti akan mengajak pujaan hati sobat makan malam di tempat romantis, pergi ke pesta atau bahkan saat membawa surat lamaran kerja sobat. Model rambut ini dapat ditata pada rambut yang lurus dan sedikit tebal. Caranya, pangkas rambut ke samping dan jangan menyisirnya dengan rapi dan rata. Biarkan terlihat alami dengan sedikit tatanan rambut yang bergelombang. So, gimana ingin segera merubah gaya rambut sobat?


loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA