Loading...

Banyak modus kejahatan baru yang setiap saat mengintai kita, salah satunya tipu daya perempuan. Seperti kejadian yang menimpa Krisna Bayu Arnanda. Pemuda tanggung berusia 19 tahun ini kehilangan motornya setelah kencan dengan Adelia Bella Pertiwi yang baru dikenalnya di Jalan Darmahusada, Surabaya.
rela di tiduri
Peristiwa itu bermula dari pertemuan Adelia dengan Krisna di Jalan Dharmahusada pada Minggu (16/3) malam. Saat itu Adelia berjalan kaki dan menghentikan laju sepeda motor Honda Beat oranye nopol L 6071 YI yang dikendarai Krisna.

Baca Juga :  Tempat Kota Seks Di Indonesia Yang jadi Tujuan Turis Asing

Kepada korban, Adelia yang masih berusia 18 tahun ini mengaku diusir dari rumah oleh orangtuanya dan sedang mencari penginapan. Krisna yang tak curiga pun lantas mengulurkan bantuan.

Keduanya langsung menuju ke daerah Sidokumpul untuk mencari penginapan. Di tengah jalan, bujuk rayu pun dilancarkan Adelia agar Krisna bersedia menemaninya malam itu. Setelah menemukan penginapan, keduanya pun melakukan hubungan terlarang layaknya suami istri sampai sebanyak dua kali. Korban yang kecapekan langsung tertidur pulas. Kesempatan ini pun dipergunakan Adelia untuk membawa lari motor matic bernopol L 6071 YI milik korban.

Baca Juga :  Gaya Foto yang Akan membuatmu Dilirik Pasangan
loading...

Setelah korban terbangun dari tidurnya dan menyadari motornya dibawa kabur oleh pelaku, akhirnya dia mengirim SMS ke Adelia. Bukannya megembalikan motor, pelaku malah meminta tebusan sebesar Rp4 juta kepada korban.

Tak mau tertipu untuk kedua kalinya, Krisna melapor ke polisi. Mendapat laporan, polisi lantas merancang strategi untuk menjebak pelaku saat transaksi dan berhasil melakukan penangkapan di parkiran Galaxy Mall.

Kapolsek Sawahan Kompol Manang Soebeti menyatakan, atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 362 KUHP tentang tindakan pencurian dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun penjara.

Baca Juga :  WAJIB BACA : Alasan Wanita Lebih CEREWET dari Pria

Download video bokep 3gp | FILm BOkep 3gp | Situs Artis Bokep



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA