Loading...

Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami -Jerawat adalah merupakan salah satu penyakit alamiah yang dapat terjadi pada setiap manusia. Karena jerawat merupakan penyakit alamiah, sehingga walaupun para pakar sudah berupaya keras untuk membuatobat jerawat paling ampuh danobat jerawat paling bagus jugaobat jerawat paling manjur, tapi hasilnya tetap saja banyak orang yang jerawatan sampai saat ini.Kita semua tentu sudah tahu apa itu jerawat. Ya, jerawat atau dalam bahasa bule nya kita kenal dengan Acne, menurut wikipedia.org Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 85% populasi mengalami jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% populasi mengalaminya hingga usia 25 tahun. Jika tidak teratasi dengan baik, gangguan jerawat dapat menetap hingga usia 40 tahun, nah lo.

Penyebab timbulnya jerawat :

  1. Produksi kelenjar minyak terlalu aktif
  2. Penyumbatan pori-pori
  3. Inveksi bakteri

Jenis-jenis jerawat :

  1. Komedo, adalah pori-pori yg tersumbat, bisa terbuka atau tertutup.
  2. Jerawat biasa, berupa tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan.
  3. Jerawat batu, Inilah `godfather’nya jerawat, yang paling merusak tidak hanya secara fisik, tapi juga kepercayaan diri.
Baca Juga :  SIFAT dan KARAKTER CEWEK ASLI INDONESIA

Cara lama menyembuhkan jerawat  :

  1. Memakai obat jerawat. Hanya mematikan bakteri yang bersifat sementara
  2. Memakai berbagai produk kebersihan wajah. Membersihakn wajah memang baik. Tapi bukan berarti terbebas dari jerawat bukan?
  3. Pergi ke dokter spesialis. Harga nya sangat mahal dan membuat ketergantungan.
  4. Facial/Masker. Banyak orang yang pori-porinya malah semakin terbuka, dan menyebabkan wajah menjadi berlubang (bopeng) bahkan setelah 1-2 bulan tidak melakukan facial.

Lantas, bagaimana cara menyembuhkan jerawat yang benar

Tahukah Anda bahwa KUNCI dan RAHASIA TERBESAR mengapa orang berjerawat BUKAN terletak pada faktor makanan, obat ataupun perawatan kecantikan.

Anda akan terkejut melihat metode yang kami miliki untuk Membuat Wajah Anda Mulus Bebas Jerawat dan Komedo Hanya Dalam Waktu 5 Hari ! Ya, hanya dalam 5 hari.

loading...

Ingin tahu rahasianya? kunjungi web Cara Menyembuhkan Jerawat dalam 5 hari (maaf web ditutup sampai waktu yang tidak dapat ditentukan),  sekarang juga. Baca juga testimoni mereka dan  buktikan sendiri hasilnya.

Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami
Kalau jerawat yang timbul tergolong jerawat biasa saja, maka tanpa diobati juga memang akan hilang sendiri. Namun bila jerawat yang tumbuh di muka adalah jerawat batu, maka ini yang menjadi persoalan. Bagaimana tidak, selain dapat merusak bagian wajah, bahkan jerawat batu juga bisa mengakibatkan sakit seperti halnya bisul yang tumbuh dibagian tertentu tubuh kamu.

Baca Juga :  10 Zona Erotis Wanita Paling Hot

Namun demikian, kamu jangan was-was dulu, walaupun kamu terserang jerawat batu, maka masih ada kok cara mengobati jerawat batu secara alami yang bisa kamu peraktekkan.

Seperti sumber artikel yang membahas mengenai cara mengobati jerawat batu secara alami yang ditemukan dari situs internet, menyebutkan bahwa parutan tomat buah segar untuk dijadikan masker, dan juga daun sirih yang sudah diremdan pada air panas, lalu air rendaman tersebut untuk mencuci muka adalah salah satu upaya yang bisa kamu lakukan untuk mencoba pengobatan pertama terhadap jerawat batu yang tumbuh pada bagian wajah.

Baca Juga :  10 OBAT MENGHILANGKAN BAU BADAN

Dari tulisan yang penulis baca itu juga disebutkan bahwa, kedua bahan ini memang terbukti manjur sebagai obat mengobati jerawat, karena masker tomat akan membuat wajah menjadi segar dan melembabkan setiap pori-pori kulit, selain itu air rendaman daun sirih sebagai antiseptik dan juga pembunuh kuman-kuman yang terdapat pada kulit yang akan menyebabkan jerawat.

Himbauan lain tentang cara mengobata jerawat batu secara alami tersebut, menyatakan bahwa selain mengbati dengan menggunakan tomat dan daun sirih, maka usahkan juga kamu mengobatinya dari dalam, yaitu dengan cara mengurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol. Kamu juga perlu menjaga penggunaan minyak goreng yang berlebih malah dianjurkan ebih baik menggunakan margarine untuk menggoreng makanan.

Itulah sekilas pembahasan mengenai cara mengobati jerawat batu secara alami yang mungkin bisa teman-teman praktekkan dirumah. Semoga saja dengan cara ini penyakit jerawat yang sedang kamu derita segera akan sembuh kembali. Semoga bermanfaat ^_^



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply