Loading...

Tahu film syur, atau film esek-esek, atau yang lebih dikenal lagi blue film? Ya, memang banyak sekali penyebutan untuk film dewasa ini, karena memang sifatnya yang pribadi dan tidak di konsumsi secara luas.

pelajara film porno

Film dewasa merupakan film yang ditonton khusus untuk yang cukup umur saja, di bawah umur tidak diperbolehkan untuk menonton film ini, karena takut dampaknya yang sangat berbahaya jika di tonton oleh anak di bawah umur.

Film bersifat dewasa ini memang merupakan film negatif yang banyak sekali membawa dampak buruk bagi yang menontonnya. Contohnya saja, dampay negatif yang bisa di dapat dari film ini adalah ketergantungan, kekecewaan karena di film dengan dunia nyata tidak sama, dan bahkan fikiran yang tidak menentu.

Dampak-dampak negatif tersebut memang tidak baik, tapi tidak selamanya film dewasa membawa dampak negatif untuk yang menontonnya. Ternyata ada juga pelajaran yang bisa kamu ambil dari menonton film dewasa ini.

Baca Juga :  5 Merk Celana Dalam Wanita Paling Mahal Di Dunia

Salah satunya, seperti yang akan dibahas ini. Ada beberapa pelajaran yang bisa kamu ambil saat menonton film dewasa.

Seperti diranan Vemale.com, inilah dia ke lima pelajaran yang bisa kamu ambil ketika menonton film dewasa.

1. Film dengan kenyataan berbeda

Saat menonton film syur bersama suami kamu, pasti kamu akan membayangkan kenikmatan yang digambarkan di dalam film syur tersebut. Tapi, saat di atas ranjang, kamu malah tidak mendapatkan kenikmatan yang kamu bayangkan sebelumnya saat menonton film syur.

Nah, dari itu kamu pasti akan tahu bahwa dalam film dengan dunia nyata itu sangat berbeda.

loading...

2. Tidak merasa canggung

Saat berhubungan intim dengan suami, memang terkadang masih ada kecanggungan antara kedua pasangan, sehingga kecanggungan ini membuat menjadi serba salah untuk melakukan hal- hal yang baru dan hubungan intim pun menjadi tidak menyenangkan.

Baca Juga :  25 CIRI ORANG lain YANG CINTA KAMU

Nah, dengan menonton film syur bersama suami, kecanggungan tersebut akan merasa hilang saat mengetahui cara-cara dan trik untuk melakukan hubungan intim bersama suami. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang seks dengan menonton film tersebut.

3. Belajar mengekspresikan

Saat kamu menonton film syur pasti kamu akan mendengar desahan pasangan wanitanya saat berhubungan intim dengan pasangannya bukan? Desahan itu merupakan ekspresi diri yang ditunjukan kepada pasangan, agar pasangan kamu lebih semangt lagi untuk berhubungan intim dengannya. Nah, dari situ kamu akan belajar mengeksprisikan diri kamu saat berhubungan intim dengan suami.

4. Belajar posisi seks

Baca Juga :  CARA MEMUTIHKAN SELANGKANGAN SECARA ALAMI

Dalam berhubungan intim memang diperlukan berbagai posisi agar hubungan tersebut menjadi menyenangkan bukan membosankan. Denga kamu menonton film syur, kamu akan mengetahui beberapa posisi seks yang dapat kamu lakukan bersama pasangan kamu untuk berkreasi saat berhubungan intim.

5. Dapat memahami karakter pasangan

Sebagian pasangan memang belum bisa memahami betul apa yang sebenarnya diinginkan oleh pasangannya saat berhubungan intim. Hal ini menjadi penghalang untuk pasangan memberikan kepuasan kepada pasangannya.

Namun, jika menonton film syur, kamu akan dapat memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan saat berhubungan. Kamu bisa melakukan beberapa hal yang bisa membuat pasangan kamu menjadi terbuai dengan mu.

Nah, dengan artikel di atas kamu akan mengathui bahwa tidak selamanya film syur itu berdampak negatif untuk penontonnya.



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA