Loading...
tampilkan berikut yang ditukil dari situs sebelah: Ini bukan video iklan sabun lho…Langsung aja cekodiTTT gan iklan sabun lucu heboh gokil yang bikin deg-deg serr….
1. Merek Sabun Lucu “TELEPON”

Aya aya wae….sambil nyuci kok masih sempet2nya teleponan, apa ada gagang telepon di deket tempat cucian tuh….wekkkkk

2. Merek Sabun Lucu ” PONSEL”

Kalau merek sabun ini dikhususkan orang yang tidak bisa lepa dari genggaman handphone alias hp mania ….

3. Merk Sabun Lucu “Botol Cebok”

Whatz…..sss ini yang bener aja apa iya bersih cuma sebotol…habis pub…

Baca Juga :  VIDIO LUCU | VIDEO YOUTUBE YANG PALING DITONTON

4. Merek Sabun Colek Lucu “WOW”

Ini buat yang suka yang Wow.. dahsyat…

5. Merk Sabun “DANGDUTTTT”

Dangduters mania, sambil colek sabun bisa tetp goyang dangdut…asyikknya…………..

6. Merk Sabun ARIEL

Kalau yang ini gak tau deh gan maksudnya ARIEL yang mane yah…heheheheh

7. Merk Sabun Lucu “DIGOYANG”

loading...

MAsih buat para dangduters…ayo goyang…dulu…..

8. Merek Sabun Colek Lucu “SERRRR…..SERRR……

Abis goyang dangdut…mak Seerrrr.. asssooyyyy…

9. Merk Sabun Ndulit “BOM”

Awas..gan…hati-hati takut meledak nih botol sabun dulit

Baca Juga :  INILAH TARIF PELACUR TERMAHAL DI DUNIA ( FOTO )

10. Sabun Merek JAIPONG

Wah masih saudaranya dangdutan nih…ayo nari jaipong pas ngucek baunya

11. SABUN COLEK MEREK “BAHAR”

wah kok kaya nama penyanyi dangdut yang itu …

12. Sabun Merk email

wah produk yang ini agan gak tahu nih apa ada di sini, apa maksudnya sambil mandi bisa mengirimkan email telepati ya gan…hehheheh

13. SABUN “AMIN

Setelah nyuci bilas, jangan lupa berdoa supaya bajunya bersih, wangi …Amiiinnnn

Baca Juga :  HALAMAN LOADING SITUS PORNO TERLARANG unik HOT 100%

Baca Juga GAMBAR UNIK ANEH GOKIL HOT



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply