Loading...

Seorang penumpang Batavia Air Nomor Penerbangan GY-593 dari Jakarta-Medan, Bambang Sudianto (23) warga Lorong Sekolah, harus berurusan dengan Kepolisian Bandara Polonia, karena berprilaku seks menyimpangan yang dilakukannya di Lavatory (toilet-red).

Sesuai, keterangan Kepala Awak Kabin Andrianing Tya

sti Devi, dalam pengakuannya yang ditulis pada sehelai kertas HVS yang diterima Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Aiptu S Sihombing, Jumat (15/4). Dia melakukan onani di dalam toilet bagian belakang pesawat tersebut, saat pesawat mengudara.

Saat berada di lavatory (WC), lanjut Devi, penumpang yang dikenal sebagai salah seorang mahasiswa di salah satu Sekolah Pelayaran di Jakarta tersebut tidak menutup pintu lavatory dengan sempurna. Karena mengetahui hal tersebut, cabin 3 yang dijaga Vera Risma S bermaksud mengingatkan, tapi penumpang tersebut tidak mau tau. Kemudian penumpang tersebut kembali duduk di bangkunya semula.

Baca Juga :  11 Posisi Bercinta Kamasutra Yang Disukai Wanita
loading...

Selanjutnya, penumpang tersebut kembali masuk ke lavatory untuk kali kedua. Kali ini, tambah Devi, prilaku orang tersebut semakin aneh. Dengan membuka sedikit pintu lavatory, bermain mata dengan cabin belakang seperti memanggil atau mengajak sambil membiarkan resleting celananya terbuka dan memegang kemaluannya hingga sempat mengeluarkan cairan sperma.

Kemudian cabin 3 melaporkan kejadian itu kepada petugas kabin 4 yang dijaga Rizki Aisyiah. Keributanpun pecah hingga mengundang perhatian para penumpang lainnya yang sama terbang dalam peswat itu

Baca Juga :  INILAH 10 FOTO BUGIL FEBY MARCELIA

Untungnya, dalam penerbangan tersebut ada salah seorang penumpang anggota TNI dan langsung mengamankan penumpang tersebut. Selama penerbangan, penumpang tersebut dikawal anggota TNI. Setibanya di Bandara Polonia pukul 16.00 WIB, penumpang tersebut langsung diserahkan kepada sekuriti Batavia yang diteruskan kepada sekuriti Angkasa Pura (AP) II Bandara Polonia yang diterima Herven dan menyerahkannya penumpang tersebut ke Pos Polisi untuk diproses.

Dalam pemeriksaan Bambang mengaku kalau penyimpangan sex yang dilakukannya tersebut merupakan kebiasaannya setelah melihat cewek cantik, langsung melakukan onani Sur Sendiri.

Baca Juga :  Download Gratis Ratusan Video Bokep 3gp Indonesia

“Kita tidak percaya begitu saja. Sebelumnya, penumpang tersebut sempat membuang obat di lantai pesawat. Dari pengakuannya, obat tersebut merupakan obat sakit mag,” ujar Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Aiptu S Sihombing seraya akan memanggil keluarganya.

Baca Juga FESTIVAL PENARI TELANJANG DI  THAILAND
BAHAYA ONANI BERLEBIHAN



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply