Foto BUGIL 12 ARTIS INDONESIA yang BEREDAR di Internet

Film Indonesia saat ini lebih cenderung memperlihatkan adegan-adegan panas dari selebriti seksi untuk menarik penonton, dan hasilnya bisa dibilang sukses.
Hal ini membuat, para produser film tidak kapok memproduksi berbagai film bergenre hot. Siapa sajakah dia? Cekidot…
1. Andi Soraya
Andi Soraya mulai bermain film layar lebar pada tahun 1997. Film layar lebar pertama yang dibintangi Andi berjudul Reinkarnasi.
Andi Soraya terus mendapat tawaran film, bahkan Andi sering memerankan sosok wanita seksi di berbagai film, seperti Pengakuan Seorang Pelacur, Dendam Pocong Mupen, dan Arisan Berondong.
2. Kartika Putri
Mulai dikenal ketikan menjadi presenter talk show Kakek Kakek Narsis, namun acara ini menimbulkan kontroversi di masyarakat.
Pada tahun 2012, Kartika mendapatkan tawaran film layar lebar berjudul Mama Minta Pulsa, dan Tali Pocong Perawan 2. Dalam, dua film tersebut, Kartika diharuskan untuk melakoni adegan hot.
3. Jenny Cortez
Pada 2009, Jenny Cortez tampil hot dalam dalam film layar lebar berjudul Paku Kuntilanak. Jenny mengaku sering ditawari untuk bermain film bergenre hot yang harus mengandalkan kemolekan tubuhnya.
Selain Paku Kuntilanak, ada 2 film lagi yang mengharuskan Jenny beradegan panas yaitu Pengakuan Seorang Pelacur, dan Pulau Hantu 3.
4. Five V
2009 lalu, Five V berani tampil seksi dalam film Hantu Binal Jembatan Semanggi. Dlam film ini, Five V harus melakoni adegan ranjang bersama Wicky Husain. Five V menuturkan bahwa adegan yang ia perankan dalam film tersebut hanya bagian dari profesional kerja yang harus ia lakukan.
5. Amel Alvi
harianterbit_amel_alvi
Amel Alvi memang masih belum terllau terkenal, namun dirinya sudah berani pamer keseksian tubuhnya dalam beberapa film seperti Pulau Hantu 3, Nenek Gayung, dan Hantu Budeg.
Amel mengaku dirinya tak canggung ketika menampilkan tubuh seksinya di depan kamera.
6. Uli Auliani
Uli Auliani juga beberapa kali memerankan adegan hot dalam beberap film layar lebar. Sukses membintangi film layar lebar berjudul Virgin, gadis kelahiran 20 November1985 ini mendapatkan job untuk film-film bergenre hot seperti Setan Budeg, Pengantin Pantai biru, Pulau Hantu 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.
7. Wiwid Gunawan
Sejak tampil dalam Kawin Kontrak yang dirilis tahun 2008, nama Wiwid Gunawan semakin dikenal. Wiwid juga tampil dalam beberapa film seperti Tali Pocong Perawan 2,dan Pulau Hantu 2. Wiwid berani memperlihatkan keseksian tubuhnya yang aduhai.
8. Shinta Bachir
 dewasa
Shinta Bachir kembali terkenal ketika membintangi film berjudul Suster Keramas pada tahun 2009 silam. Sejak itulah, berbagai tawaran film bergenre hot mulai menghampiri dara cantik ini. Terakhir, dia menonjolkan keseksian tubuhnya dalam film layar lebar berjudul Mama Minta Pulsa, dan Pulau Hantu 3.
9. Debby Ayu
Sukses dengan penampilannya dalam Married By Accident, Ayu sukses memerankan sosok wanita seksi yang kerap menggoda para pria. Sejak itulah, Debby berhasil mendapatkan peran utama di berbagai film bergenre hot, seperti Pelet Kuntilanak, dan Jenglot Pantai Selatan.
10. Dewi Perssik
Dewi Perssik merupakan selebriti yang langganan tampil seksi dalam film. Hingga saat ini, Depe sudah membintangi banyak film layar lebar bergenre hot.
Beberapa film-film mengharuskan Depe untuk melakukan ranjang bersama lawan mainnya, bahkan beberapa film terbaru menampilkan Depe dengan sangat vulgar.
Dewi Perssik tampil dalam beberapa film seperti, Setan Budeg, Tiren (Mati Kemarin),Tali Pocong Perawan, Hantu Lumpur Lapindo, Arwah Goyang Karawang.
11. Perez
Julia Perez Selebritis indonesia yang pernah telanjang di film layar lebar[1]
Sama seperti Dewi Perssik, Julia Perez juga beberapa kali memamerkan keseksian tubuhnya dalam film layar lebar.
Dirinya tampil dalam beberapa film panas seperti Arwah Goyang Karawang, Kutukan Arwah Santet, Rumah Bekas Kuburan, dan lain sebagainya.
Bahkan dirinya disebut sebagai titisan Suzanna karena banyaknya film horor yang dia bintangi.
12. Nikita Mirzani
nikita mirzani4
2012 lalu, Nikita Mirzani mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam film layar lebar bergenre hot seperti Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Pacarku Kuntilanak Kembar, dan Tali Pocong Perawan 2.
Penampilan seksi Nikita Mirzani membuatnya semakin terkenal, kabarnya dirinya dikontrak oleh majalah Playboy karena keseksiannya.