Loading...
Hmmm….Ada apa sama cewek ini, pakaiannya itu loh, gak salah kostum apa ya. masa belanja di supermarket dengan pakaian seperti sedang dugem, sengaja cari perhatian kah?? atau habis pulang dari tempat-tempat hiburanLiat aja deh, bajunya tipis dan hampir transparan , udah gitu pendek banget lagi. Harusnya gak nyaman kan ya buat dipake belanja di tempat umum….hmmm

Dari tulisannya di dinding-dinding supermarketnya sih kejadiannya di jepang.

loading...

Gimana menurut kalian, kalau menurut aku sih salah kostum banget…hahaha

Baca Juga :  Foto Lesbian Nikita Mirzani Ciuman sambil Dugem

Baca Juga VIDEO CEWEK PANTAI TALI BH DI POTONG 



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply