Loading...

Jadilah jomblo yang pemberani, berani rebut pacar temen misalnya

Kalo ada yg selalu sms/bbm kamu, itu tandanya dia bukan perhatian, tapi dia kesepian

Semakin banyak kamu kenal orang-orang jelek. Semakin cakeplah kamu.

Ada cewek | cakep gak? | Beuh! Pake celana pendek! Baju Pendek | Pendek semua! Yang panjang apanya? | Kumisnya! | NJIRRR -___-”

2 alasan pacar gak bales sms: 1, gak punya pulsa, 2. lagi jalan sama selingkuhannya #kebanyakan

Kamu dan aku ibarat kabel telepon: ruwet, ribet, muter2, tapi tetep nyambung.

Agar ada yang mengejar-kejar, seorang jomblo lari pagi sambil godain anjing tetangga

Memang baik jadi orang penting ,
tapi lebih penting jadi orang baik

kalo mau lepasin seseorang itu harus ingat cara kamu ngedapetinnya dulu, fikir baik2 jgn ampe salah

Kalo udah gede, aku mau jadi artis cilik

Tertawalah, sebelum tertawa itu ditertawai oleh orang yang selalu tertawa.

Tips mengetahui kelemahan & kekurangan Diri.
– Tahan nafas Anda,jika Anda berbicara mengeluarkan nafas lewat mulut,berati Anda mempunyai kelemahan
– Adu melotot dengan banyangan Anda sendiri di cermin,jika banyangan Anda di cermin mata nya berkedip duluan dari Anda,berati Anda hebat
– Berteriak sekencang-kencangnya di kuburan,jika teriakan Anda sampai menggangu penghuni kubur,Anda jago
– Mampukah Anda mendengar langkah semut berlari,jika mampu,berati Anda manusia luar biasa

Baca Juga :  VIDEO, GARA-GARA TIDUR DI JALAN DI PERKOSA ANJING

Saya bekerja sbg tukang gali kubur. Setelah minum jamu dr
klinik tongseng, sekarang saya yg dikubur

Anda depresi??
Mau bunuh diri? segera hubungi kami 083807999900
kami melayani :
– Gantung diri
– Suntik mati
– Strum Listrik
– Potong Leher
Discount gede gedean
Anda tewas kami puas..

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

ga semua orang bisa melafalkan PEUGEOT dengan benar,, termasuk anda!!

waah pagi2 tetangga dah JEMUR BH aja, bikin makin indah pemandangan di pagi hari…

loading...

Wanita itu rumit sekali, ditanya ya atau tidak, jawabnya : diam. Ditanya tidak
atau ya, jawabnya : diam. Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam. Ditanya
tidak atau tidak, jawabnya : diam. Ketika didiamkan malah marah….Itulah
WANITA, makin kita bingung makin senang dia…

Baca Juga :  6 Kejadian Paling Lucu Di Pesawat Komersil di Dunia

Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan
kehilangan wanita kalau mengejar uang

lo orang batak yaa? | bukan! | ah jangan boong, batak kan? | serius! bukan! | ah jawab yg bener, lo batak kan?| IYA GUE BATAK! | kok ga mirip yah? #kemudianhening ?.

?Kalo dipikir-pikir, gue tuh mirip Brad Pitt. Tapi kalo diliat-liat, ga ada mirip-miripnya sama sekali

neliat dua anak smp nongkrong berdua di kafe, aku sedih.. umur segitu aku masih ngadu keong..

Gaji cowok punya pacar & gaji cowok jomblo, pasti lebih kerasa gede gaji cowok jomblo.

Bismillah..
Siang ini mau jalan-jalan ke kebun binatang. Kalo harganya cocok mau beli anak buaya, buat diceburin ke bak mandi.

idiiih, mbak2 yang jaga Counternya agresif banget.
belum apa2 udah tanya nomor hape gue. padahal kan gue cuma mau beli pulsa, bukan kenalan.

Baca Juga :  11 Plat Nomor MOBIL PALING NGERES

pengen banget beli mobil baru,
tapi mobil yang lama aja belum sempet kebeli.

undol sugondol dolu torondol ndul bondol bolo bolo… artinya hari ini capek banget. hahaha

Ngakak-dan-Kocak-30[1]

Skrg SBY kesulitan menentukan Calon Ketua KPK, krna nama calon2nya unik,bila disingkat: Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU), Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT), Narto Komar Baharudin (Narkoba), Budi Burhanudin Ahmad Yamin (Bubur Ayam), Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba). Hamzah Hamdani Hasibuan (Ha Ha Ha)

Cowok yang hobi menggoda/bercanda, biasanya akan merasa gugup jika berhadapan dgn cewek yg benar-benar dia suka

Minat-PM[1]

*Anak Kost* Awal bulan : Nyeduh Kopi Mocca.| Tengahan bulan : Nyeduh kopi Susu.| Akhir bulan : Nyeduh Ampas Kopi. :

terimalah wanita apa adanya. dan anda akan mendapat wanita seadanya.

Buatlah slalu wanita ksayanganmu bahagia, dgn mngucapkan 3kata favorit mereka “Nih dompetku syg”



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA