CARA MEMASANG MUSIK DI PROFIL FACEBOOK

Loading...

Salah satunya adalah Aplikasi pemutar musik yang dapat dimainkan diprofil facebook. Mungkin dirasa oleh perusahaan facebook dan sponsor – sponsornya bahwa ngga efektif jika user membuka akun facebook sambil memainkanwinamp, maka di desain aplikasi pemutar musik yang bisa langsung di mainkan di profil facebook. Kekurangan aplikasi ini hanya satu, yakni ngga bisa langsung mengupload lagu dari PC Anda. Lagu yang bisa di mainkan dalamPlay List adalah lagu – lagu yang tersedia secara online. Nah, bagi Anda yang ingin memasang aplikasi ini, berikut tips bagaimana cara memasang musik di Profile Facebook.

Baca Juga :  Kumpulan Status FB Kocak, Lucu, Gokil Bikin Ngakak Ampe Pusing
loading...
  1. Langkah pertama, setelah masuk ke akun facebook Anda, Cari menu Application di pengaturan dan klik Pengaturan Aplikasi.
  2. Ketik Profile Playlist pada Search Application atau kolom pencarian di sudut kanan atas, lalu tekan Enter.
  3. Akan keluar semua hasil pencarian dengan kata kunci Profile Playlist, termasuk aplikasi dan Lanjutkan dengan Go to Application.
  4. Pada kolom Music Search, ketikkan kata kunci grup band atau musik favorit Anda.
  5. Akan tampil hasil pencarian, sebelum anda tambahkan ke dalam Playlist, alangkah baiknya jika anda mendengarkan terlebih dahulu lagunya dengan cara meng-klik Play yang terletak di samping lagu.
  6. Jika menurut anda lagunya bagus dan cocok, untuk menambahkan ke Playlist, klik tanda plus di samping lagu. Secara otomatis, lagu akan bertambah di sebelah kanan Playlist. Anda juga dapat mengedit judul lagu pada playlist dengan cara mengklik Edit
  7. Untuk men-delete lagu, klik tanda silang pada playlist. Dan Klik Save pada playlist. Lalu Ketikkan Playlist Name.
  8. Untuk mendapatkan lagu-lagu tersebut, anda akan diharuskan meregister terlebih dahulu. Namun registrasi ini hanya bersifat satu kali. Untuk itu, anda bisa mengisi beberapa pertanyaan saat meregister dengan memberitahukan alamat email dan password anda.
  9. Jika sudah mengisi semua, anda bisa mengklik Register lalu lanjutkan dengan mengklik Add to Profile
  10. Playlist anda sudah terintegrasi ke dalan facebook pribadi dan siap menemani Anda berinteraksi di dunia facebook.
Baca Juga :  CARA KODE EMOJI FB CHAT UNIK KEREN

Jika anda ingin membuat Playllist baru, dalam kotak Playlist klik saja menu Create. Sedangkan untuk menambah lagu, anda bisa meng-klik menu Get Tracks.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.Baca Juga nih 



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply

Powered by keepvid themefull earn money