DOA dan ZIKIR KHUSUS WANITA : Yang DI ANJURKAN OLEH NABI MUHAMMAD SAW kepada ISTRINYA

loading...
Bagaimana Zikir Harian untuk seorang Wanita, Zikir Cepat Dapat Jodoh, Doa Agar Keluarga Harmonis, Doa Cepat Dapat Anak, Amalan Saat Hamil, Melahirkan & Menyusui, Amalan Guna Menambah Cinta Suami & Mertua, Zikir Sapu Jagat untuk Segala Hajat, Zikir Agar Anak Cerdas & Sehat?

Buku ini adalah bunga rampai doa dan zikir khusus bagi Anda, kaum wanita, yang diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad Saw kepada putri tercinta beliau, Fathimah az Zahra. Beragam doa dan zikir dalam buku ini merupakan “pegangan wajib” bagi setiap wanita Muslim dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Doa dan zikir yang terkandung dalam buku ini di antaranya adalah:
– Zikir Harian Wanita
– Zikir Cepat Dapat Jodoh
– Doa Agar Keluarga Harmonis
– Doa Cepat Dapat Anak
– Amalan Saat Hamil, Melahirkan & Menyusui
– Amalan Guna Menambah Cinta Suami & Mertua
– Zikir Sapu Jagat untuk Segala Hajat
– Zikir Agar Anak Cerdas & Sehat
– Dll.


loading...

Doa-doa dan zikir-zikir ini disarikan penulis dari berbagai literatur sahih. Panduannya sangat praktis dan amat mudah Anda ikuti tanpa kesulitan. Buku ini niscaya akan sangat membantu Anda, kaum wanita, dalam setiap keadaan keseharian seta dalam mencari solusi untuk menyelesaikan beragam problema kehidupan dunia dan akhirat. Selamat membuktikan!

***

Kaum wanita sangat layak untuk memiliki dan membaca doa-doa dan zikir-zikir ini sebagai kehormatan dan sanjungan bagi mereka. Penting bagi mereka untuk membaca buku ini, karena memuat solusi atas berbagai masalah yang sering dihadapi oleh kaum wanita. Rasa-rasanya belum lengkap menjadi seorang wanita Muslim tanpa memiliki buku ini di sisinya atau di sajadah shalatnya.

Fatimah az Zahra membaca zikir ini di waktu pagi dan sore:
“Wahai Yang Mahahidup dan Berdiri Sendiri, dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan. Janganlah Engkau biarkan aku mengurusi masalahku sendiri meski hanya sekejap mata, dan sukseskanlah urusanku semuanya.”


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA