Loading...

newmbak coeok lewat smshandphone bisa digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan cinta anda.Anda bisa mengungkapkannya lewat telepon atau pun sms. Walau kata sebagian orang katanye gak gentle, seblum melakukan ini baca dlu SMS PDKT SEBLUM JADIAN halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo bisa sih dua-duanya, setelah anda mengatakan lewat sms terus diterima lalu ungkapin lagi tuh secara lisan, kan lebih keren and romantis donk. trik GOMBAL RAYUAN CINTA

LAKUKAN DENGAN SERIUS

Jangan main-main. Meski kamu melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau kamu serius sama dia. Jangan sampai si dia menganggap kalau ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau boss.

MEMILIH WAKTU YANG TEPAT

Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pada saat dia lagi ujian atau lagi berkabung. Bukannya diterima, bisa-bisa kamu kena semprot dan sumpah serapah dari cewek yang kamu tembak.

GUNAKAN BAHASA DAN KATA YANG BAIK

Gunakan kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana (yang penting dia ngerti maksud kamu). Percuma menggunakan kata-kata puitis kalo dia jadi nggak ngeh. Ingat selalu motto berikut, “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.

GUNAKAN ISTILAH YANG TEPAT

Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai kamu terlihat bego karena menggunakan kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar karena tidak tepat penggunaannya. Niatnya ingin dipuji, malah image kamu jatuh karenanya.

JANGAN BERTELE-TELE

Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..! Selain itu juga, kalimat yang bertele-tele akan membuat cewek yang di tembak membuat banyak pertimbangan dan mengaburkan maksud kamu sesungguhnya yang sedang menyatakan cinta lewat SMS.

PERIKSA NOMOR TUJUAN

Baca Juga :  15 CARA MENCEGAH SELINGKUH PALING MANJUR
loading...

Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya si dia, hahaha… nggak dapet anaknya, dapet nyokapnya…

TAMBAHKAN OBJEK PADA SMS

Tidak ada salahnya untuk menambahkan objek seperti emoticon ataupun gambar bunga default pada SMS kamu. Selain menambah nilai romantisme, ini juga akan memecah kosentrasi dan keseriusan saat si dia membaca sms cinta kamu.

SABAR MENUNGGU

Wait and See. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinking. Siapa tahu si dia lagi nggak punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita nggak bisa langsung tahu gimana reaksi si dia.

BERI BALASAN YANG FOKUS

Ketika dia membalas SMS cinta kamu, jika ditemukan pertanyaan dan pertimbangan, pastikan kamu tetap fokus. Balaslah SMS-nya dengan meyakinkan bahwa perasaan yang kamu ungkap lewat SMS penuh tanggung jawab dan keseriusan.

Berikut Contoh Cara Nembak Cewek Lewat SMS paling gaul!!!, Cekidottt….

“Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana. Aku hanya bisa memandang dan mencitai keindahannya. Adalah sebuah mimpi apabila aku bisa memetikanya, seperti layaknya kamu di hatiku. Cinta dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu hanya sebuah mimpi. Aku sangat sayang sama kamu, sudikah kau menerima cintaku?”

“Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?”

“Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu.”

“Semua hanya karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku merasakan sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu.”

Nah itulah tadi Cara Jitu Nembak Cewek Lewat SMS,jika sobat gagal,jangan pernah sekali-kali sobat menyerah,karena itu bakal ngancurin segalanya.kejarlah dia terus sampai ke negeri cina(perasaan kayak hadizt deh..hahahaha).dan perlu sobat ingat,kegagalan adalah awal dari kemenangan.so…tetaplah semangat.

Baca Juga :  Tipe-Tipe Cewek & Cara Mendapatkannya


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply