Loading...

Untuk mengetahui jawabannya, Anda tidak perlu pergi ke cenayang. Dilansir oleh Genius Beauty, lakukan saja lima langkah ini untuk melihat apakah dia memang tulus

pacar-anda-tulus-atau-tidak-lakukan-5-tes-mudah-ini

1. Kenali Dia Lebih Dalam

Pepatah tidak kenal maka tak sayang ada benarnya. Untuk mengetahui sifatnya lebih dalam, Anda harus lebih mengenalnya. Coba ngobrol dengannya dalam suasana santai, minta dia menceritakan bagaimana sekolah dan pekerjaannya. Jika dia sering pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, atau jika kuliahnya sering terbengkalai, Anda bisa menebak apakah dia pria yang bertanggung jawab, sering lari dari masalah atau masih kekanakan.

Jangan hanya tenggelam pada ceritanya, bandingkan cerita dia dengan cerita dari teman-teman atau keluarganya.

Baca Juga :  Gaya Foto yang Akan membuatmu Dilirik Pasangan

2. Uji Bagaimana Responnya Pada Penolakan

Anda dan si dia sudah ada rencana nge-date malam minggu ini. Buatlah sebuah alasan agar Anda bisa membatalkan rencana ini, misalnya katakan sahabat Anda tiba-tiba sakit dan minta ditemani, atau apapun (berbohong tidak masalah, ajak sahabat Anda bekerja sama). Sekali waktu, tolak idenya tentang sebuah film yang akan ditonton, dan berikan judul film yang ingin Anda tonton.

loading...

Coba perhatikan bagaimana reaksinya, tetap memaksa, tampak kesal karena ditolak atau mau mengalah untuk Anda? Jika dia tampak kesal, berarti dia bisa dikatakan egois. Jika dia mau mengalah (untuk beberapa kesempatan), berarti dia bisa berkompromi.

Baca Juga :  5 Tipe Teman Yang Bikin Kamu Jadi Miskin

3. Jangan Hanya Terbuai Janji Manis

Pria akan mengucapkan kata-kata manis untuk menarik hati wanita yang dicintainya, menjanjikan banyak hal yang kalau Anda ingat-ingat lagi, sebenarnya hanya janji manis saja tanpa ada wujudnya. Kalaupun dia memanjakan Anda dengan barang tertentu, jangan langsung terbuai.

Rasakan apa yang Anda rasakan terhadap dia, pada sifat-sifatnya, dan bagaimana dia memperlakukan Anda. Memberi materi tidak bisa jadi tolak ukur.

4. Jangan Terburu-Buru

Anda baru sebulan mengenalnya, jangan terburu-buru. Jangan meminjamkan sejumlah uang dalam angka yang besar, jangan terlibat bisnis besar yang belum Anda mengerti, jangan juga terburu-buru menyeretnya berkenalan dengan keluarga Anda. Anda dan dia masih perlu waktu untuk membangun kepercayaan. Jika Anda sudah yakin dan dia sudah siap, baru lakukan beberapa hal yang berhubungan dengan masa depan Anda berdua.

Baca Juga :  6 Universitas di China Dengan Mahasiswi Paling Cantik

5. Tidak Semua Sarannya Bisa Anda Lakukan

Pria dan wanita punya potensi yang sama untuk saling mempengaruhi dan mengubah satu sama lain. Yang pasti, jangan biarkan rasa cinta Anda mengubah Anda jadi orang lain. Cinta adalah bagaimana Anda menerima dia dan saling berkompromi untuk menyesuaikan karakter, bukan mengubah karakter. Jika Anda tidak nyaman dengan saran yang dia berikan, Anda boleh menolaknya.
sumber vemale.com



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply