Foto Pesta S3ks dan Miras Pelajar di Bali [FULL PICT]

loading...

Liburan akhir tahun ajaran sekolah, dirayakan anak-anak para pelajar SMA kelas 12 di Australia, dengan berlibur dan pesta hura-hura. Kelakuan para turis muda pelajar ini bikin orangtua mengurut dada. Mereka berpesta, mabuk-mabukan sampai pesta telanjang, berciuman dan pesta seks di destinasi wisata Bali. Orang Australia sendiri menyebut turis-turis muda ini sebagai ‘Schoolies’. Mereka adalah siswa kelas 12 yang akan lulus SMA dan merayakannya dengan berwisata.

Gold Coast, Australia dan Pulau Bali, Indonesia adalah 2 tempat destinasi yang paling banyak didatangi anak-anak muda ini. Namun, karena Gold Coast dinilai terlalu ramai, akhirnya sebagian dari para pelajar ini lebih memilih terbang ke Pulau Dewata Bali untuk berpesta.

Selain karena pesona pantainya, bar-bar yang menyediakan bir murah, serta jauh dari orang tua juga menjadi alasan mereka datang ke Bali. diperkirakan ada 6.000 Schoolies berlibur di Bali selama 3 minggu. Namun, yang menjadi masalah adalah kelakuan mereka yang mungkin belum sesuai dengan usianya.

Di berbagai jejaring social media,bertebaranlah gambar-gambar atau foto-foto turis belia yang masih berstatus pelajar ini di tempat liburan mereka.

Ada yang hampir telanjang sambil joget di bar, sampai menenggak minuman keras hingga mabuk berat. Bahkan ada juga seorang wanita yang sampai tergeletak tak berdaya saking mabuknya, seperti yang ditulis News Australia, lalu.

Dalam sebuah foto, terlihat seorang gadis bertelanjang dada sedang berjoget di kamar apartemen. Ada juga foto remaja pria telanjang yang hanya menutupi kemaluannya dengan tangan, sementara di sekitarnya ada puluhan botol bir kosong.

Parahnya lagi, mereka dengan sadar mengunggah foto-foto liburan mereka ke Facebook dan Instragram. Beberapa dari mereka adalah remaja berumur di bawah 18 tahun. Hal tersebut terlihat dari profil akun Instagram mereka. Misalnya saja Schoolies yang berlibur ke Bali. Foto liburan yang dipamerkan bukan lagi foto sambil menikmati pemandangan pantai, tapi foto tak senonoh mereka di sebuah klub malam.

Ada juga seorang remaja pria yang tergeletak di jalanan karena mabuk. Sementara teman-temannya tertawa-tawa di sekelilingnya. di keterangan fotonya tertulis, “Beginilah kondisi kalau sudah menghabiskan malam di Bali.”

Baca Juga PRIA TUA USIL MELIHAT ANU CEWEK LGI GARUK



loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA