SMS

UCAPAN SELAMAT PAGI | KATA MOTIVASI PAGI HARI

Mengucapkan Selamat Pagi adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan. Anda dapat mengirimkan sebuah SMS Kata Mutiara untuk sahabat atau kekasih Anda. Ucapan Selamat Pagi berikut ini berasal dari orang-orang besar seperti, pemimpin, tokoh, dan selebriti. Memberikan Ucapan Selamat Pagi sebenarnya tidak kalah penting dengan Ucapan Selamat Malam. Karena pagi …

Read More »

SMS JITU NEMBAK CEWEK LEWAT SMS GOKIL

handphone bisa digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan cinta anda.Anda bisa mengungkapkannya lewat telepon atau pun sms. Walau kata sebagian orang katanye gak gentle, seblum melakukan ini baca dlu SMS PDKT SEBLUM JADIAN halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo bisa sih dua-duanya, setelah anda mengatakan lewat sms terus diterima lalu …

Read More »

CARA MEMIKAT HATI WANITA LEWAT SMS GOMBAL

SMS merupakan layanan pesan singkat atau biasa juga disebut sebagai Surat masa singkat adalah salah satu layanan komunikasi praktis dan paling populer saat ini. SMS sendiri dapat dioprasikan melalui berbagai media, tetapi yang paling umum adalah melalui Ponsel. Keberadaan SMS yang begitu praktis untuk menjalin komunikasi dengan orang lain tentunya …

Read More »

Tips PDKT lewat SMS dan Cara PDKT Lewat SMS

Tebar Pesona Lewat SMS Hari gini yang namanya HP bisa jadi salah satu media untuk pedekate. Kalau keberatan untuk telepon karena sayang pulsa, bukan berarti acara ngegebet si doi berhenti di tengah jalan.Siapkan jempolmu, dan keluarkanlah jurus-jurus jitu ngegaet si doi lewat SMS. Pedekate memang biasanya lebih seru dari pacarannya …

Read More »

KATA KATA LUCU GOKIL – KATA GOMBAL EDAN BUANGETZ

Kali ini saya akan memberikan sebuah postingan yang cukup baik untuk menghilangkan stres yaitu kata kata lucu yang sering ditemui dalam kehidupan dan lingkungan sehari hari. Sebenarnya kata lucu disini kebanyakan berasal dari plesetan kata bijak dan kata mutiara yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat agak janggal.Nah langsung saja, berikut …

Read More »

CERITA GOKIL LUCU MALAM MINGGU ( OBAT JOMBLO )

gapteknews.info – Malam Minggu jomblo sendirian dan kesepian sambil meratapi nasib? Ga jaman kaleeeeeeeeeeeee… Terima aja kenyataan. Jomblo itu nasib. Meratapi kejombloan sama dengan meratapi nasib. Tidak ada gunanya, yang ada malah stress dan bunuh diri. Sepertinya penulis pengalaman banget yak, solal jomblo? Hehe. Nah, buat sobat log.gapteknews.info Blog yang …

Read More »

Powered by keepvid themefull earn money