Loading...

Sebuah reality show cari jodoh yang ditayangkan oleh Stasiun televisi VH1 mnegharuskan para pesertanya untuk tampil tanpa busana alias bugil.

Para Peserta Acara Cari Jodoh ini Semuanya Harus Bugil

Acara perjodohan yang bernama Dating Naked ini merupakan acara perjodohan yang berbeda dengan acara perjodohan yang lainnya, karena di acara ini para peserta diharuskan tampil telanjang tanpa busana sama sekali.

Acara ini memang sama dengan acara perjodohan lainnya yang memiliki aktivitas seperti berkuda, flying fox dan bermain cat. Namun, bedanya di sini peserta diharuskan bugil.

Baca Juga :  VIDEO dan FOTO GADIS BERJILBAB TELANJANG BUGIL DI HOTEL

Acara ini bukan untuk menapilkan pornografi tetapi lebih kepada kejujuran dari setiap pasangan yang ikut acara ini.

“Acara ini bukan tentang bagaimana tampil tanpa busana, tapi bagaimana kita menjadi jujur dengan orang lain,” ujar VH1 Executive Vice Presiden Susan Levison.

loading...

“Ketika kita menyingkirkan segala prekonsepsi dan mekanisme melindungi diri-yang biasanya membuat kita tidak menampilkan diri yang sesungguhnya-kita bisa menjadi diri kita yang sebenarnya dan orang lain melihat itu. Tidak ada yang bisa disembunyikan,” tambahnya.

Baca Juga :  Edan nih, Wanita Ini Bajak Kereta Sambil Bugil

Acara perjodohan ini pertama kali di ikuti oleh peserta yang bernama Christina Porcelli asal Canarsie yang kini tinggal di Nashville, Amerika Serikat.

Peserta Acara Cari Jodoh ini Semuanya Harus Bugil

Christina ini berusia 36 tahun, ia sudah merasa sangat putus asa untuk mencari jodohnya, dan maka dari itu ia mengikuti acara perjodohan ini.

Christina mengaku awalnya ia sungguh sangat gugup ketika di suruh bugil, namun saat bertemu pasangannya yang juga bugil ia langsung menyadari jika saat bugil seseorang akan menampilkan sisi lain dari dirinya dan sisi itu menampilkan kejujuran dan apa adanya.

Baca Juga :  10 Aksi Demo dengan Cara Bugil

Acara perjodohan ini pun langsung mendapat perhatian dari banyak orang, dan ada banyak sekali orang yang ingin mengikuti acara ini untuk mencari jodohnya.



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA