Loading...

Ketika ingin dipotong rambut, pasti tempat yang dituju adalah barbershop atau tempat pangkas rambut. Dan biasanya tukang cukur rambut adalah seorang pria, dan sangat jarang ada wanita yang jadi tukang potong rambut.

Tapi bagaimana jadinya jika rambut Anda dipotong oleh tukang cukur rambut cantik dengan pakaian sangat minim? Hal seperti itulah yang akan Anda temukan di salon Old Bay di Oskemen, Kazakhstan, di mana tukang potong rambut di sana adalah wanita-wanita berpakaian minim.

Baca Juga :  Tidak Bayar Makan, Wanita Ini Lepas Pakaian!

tukang cukur wanita bikini

loading...

Tak heran jika pria berbondong-bondong datang ke salon Old Bay untuk memotong rambutnya sambil melihat tukang cukur rambut cantik dan seksi yang nyaris tak mengenakan apa-apa kecuali celenek hitam.

Saat memasuki salon, pelanggan akan diberikan pemandangan dua orang gadis berpakaian sangat minim dengan hanya menganakan sepatu hak tinggi, tali dan bra.

tukang cukur wanita

Dilansir situs Mirror.co.uk (4/3/2017), ada dugaan kalau gadis-gadis itu merupakan penari dari klub Zebra strip di dekat salon mereka.

Baca Juga :  Artis Ini Klaim Punya Pantat Terseksi di Dunia

Menurut pengakuan dua tukang cukur berpakaian minim itu, mengatakan kalau ide ini diterapkan untuk menarik lebih banyak pelanggan.



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA