Loading...

Pasalnya ‘Nαked News’ merupakan sebuah program acara berita berasal dari Kanada, yang menampilkan para pembaca berita wanitanya tidak mengenakan pakaian sama sekali, alias telαnjαng.

Astaga, Pembawa Acara TV Ini Telαnjαng Bulαt Setiap Kali Siaran

Acara Nαked News pertama kali muncul pada tahun 1998, dan memulai debut perdananya pada Desember 1999. Ini sebagai program acara berita menggunakan saluran internet, dan menampilkan Victoria Sinclair sebagai pembawa berita untuk pertama kalinya.

loading...

Seperti dilansir dari laman pribadi milik Victoria Sinclair, Selasa (10/9/13), pertama kali acara ini muncul tanpa adanya iklan, dan hanya mengandalkan `promosi` dari mulut ke mulut. Namun dahsyatnya, tidak butuh waktu lama untuk memperkenalkan acara ini. Karena dalam waktu beberapa bulan saja, sudah lebih dari 6 juta orang yang melihat acara ini di internet.

Baca Juga :  Misteri Mayat di Atas Kubah Masjid Nabawi

Sebenarnya program ini memberikan fakta yang ada, dan menyajikan berita dan peristiwa terkini dari seluruh dunia, termasuk mengenai gaya hidup dan hiburan malam. Semua ini tersaji, dengan pembawa berita wanita yang nekat untuk telαnjαng.

Namun yang jadi masalahnya, untuk mengakses Nαked News ini tidak bisa sembarangan. Anda perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan, agar Anda dapat mengaksesnya setiap hari bahkan setiap saat. Tayangan ini dapat diakses melalui komputer, tablets, dan telepon pintar Anda.

Baca Juga :  Klinik ini Bisa Besarkan Payudara Cewek Hanya Dalam 30 Menit

Pada umumnya biaya yang harus dikeluarkan sebesar US$ 89,70 (Rp 1 juta) per 12 bulan, US$ 59,95 (Rp 669 ribu) per 6 bulan, atau US$ 14,95 (Rp 166 ribu) per 1 bulan.

Perlu diingat, acara ini hanya boleh diakses oleh para penonton yang sudah berusia di atas 18 tahun, itu artinya yang masih di bawah usia itu, di mohon untuk tidak mengaksesnya.
5 Aliran Seks Bebas di Indonesia



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA
Baca Juga :  Wow 5 Nenek Ini Masih Laku Jadi Bintang Porno