Loading...

6 HAL Rahasia DI BALIK PANTAT WANITA

Memiliki pantat yang besar merupakan idaman para wanita. Karena selain membuat tubuh menjadi seksi juga bisa membuat menarik perhatian para pria. Tapi tahukah kamu bahwa pantat memiliki seputar fakta-fakta menarik.

Nah, seperti berikut ini enam hal yang mungkin nggak pernah kamu ketahui sebelumnya mengenai pantat wanita, seperti yang dikutip brilio.net dari laman Cos politan, Selasa (11/8).

Otot Pantat merupakan otot terbesar di seluruh tubuh, pantat sendiri memiliki masa otot yang lebih besar dan kuat dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Semakin kuat otot pantat berarti makin tinggi pula untuk bisa melompat. Karena itu pantat merupakan tumpuan tubuh bagian atas.

Baca Juga :  Di Tempat Ini Kamu Bisa Makan Sushi di tubuh Wanita Telanjang

Pantat wanita lebih besar ketimbang pria, secara umum pria memiliki lemak yang menumpuk di perut sedangkan wanita lemaknya menumpuk di bagian pinggul dan pantat karena wanita memiliki hormon esterogen.

Semakin besar pantat wanita, semakin pintar, terdapat penelitian dari University of Oxford yang mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki pantat besar kemungkinan memiliki kolerasi dengan kecerdasan. Dimana terdapat lemak omega 3 yang lebih banyak, yang bermanfaat bagi perkembangan otak.

loading...

Pantat sensitif dengan tisu basah, sebagian orang mungkin memiliki alergi dan terkena dermatitis dari bahan kimia yang ada pada tisu basah atau tisu bayi, seperti menurut Dr. Michele S. Green. Nah, jika hal ini dialami oleh kamu, sebaiknya hanya menggunakan air dan sabun atau tisu toilet untuk membersihkan pantat kamu.

Baca Juga :  Dukun Cabul Pegang Payudara Asik Sambil Baca Quran

Memiliki risiko kanker kulit, Angela J.Lamb, MD, seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, mengatakan kanker kulit bisa muncul di bagian tubuh yang tidak diduga misalnya, pada jari, ketiak, jempol kaki, alat kelamin bahkan di pantat. Maka dari itu, professor Angela menyarankan pada wanita untuk memeriksa bagian tubuh tersebut secara rutin.

Pantat besar cenderung jarang sakit, terdapat penelitian yang sama yakni dari University of Oxford mengatakan bahwa wanita yang berpantat besar cenderung terhindar dari penyakit jantung dan diabetes. Meskipun penyakit tersebut merupakan dua hal yang biasa disebabkan oleh obesitas.Lemak yang terdapat di bawah bagian tubuh inilah akan melepaskan sitokin lebih sedikit, sehingga memiliki lemak lebih banyak yang bisa melindungi kamu, dan disisi lainnya bisa membuat kamu terlihat lebih indah.

Baca Juga :  6 Kasus Geger Wanita Memperkosa Pria, Ada di Indonesia!


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA