Loading...
Ini sudah dibuktikan dari penelitian yang ada baru baru ini menyatakan bahwa pria lebih menderita akibat dari putus cinta. Penelitian ini dilakukan oleh Wake Forest University dan melibatkan 1600 pria dan wanita muda. Dalam penelitian tersebut Wake Forest University memberikan beberapa pertanyaan kepada pesertanya seberapa besarkah dari dampak putus cinta kepada pria dan wanita, dari penelitian tersebut telah diketahui ternyata pria yang paling menderita dari dampak putus cinta.

putusHal tersebut terjadi karena pria tidak mudah dalam mengutarakan kesedihannya atau mengungkapkan kesedihannya ketika putus cinta tidak seperti wanita yang bisa menangis siang malam, curhat diamana mana, melakukan tindakan tindakan yang aneh, itu tidak mungkin dilakukan oleh pria sehingga pria memendam kesedihannya berlarut larut hal inilah yang membuat pria lebih menderita untuk sekian lama.

Baca Juga :  Arti HURUF Nama DEPAN Seseorang

Penelitian ini memberikan informasi kepada banyak kaum hawa sebenarnya sangatlah mudah memberikan bekas luka di dalam hati kepada pria, jadi sebaiknya jika jenuh dalam menjalani suatu hubungan sebaiknya berusahalah mengakhiri dengan cara yang baik-baik agar tidak meninggalkan bekas luka yang mendalam dan berlarut-larut.


Penyebab Utama Pasangan Kekasih Putus Cinta. Ini pemaparannya.

1. Perselingkuhan
Bagi banyak orang perselingkuhan menjadi tindakan yang tidak pantas mendapat maaf. Jadi, tidak ada kesempatan kedua sehingga salah satu pasangan yang terkhianati memilih putus.

loading...

2. Long Distance Relationship
Ada pasangan yang mampu melalui hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan mulus, tapi sebagian lagi sulit mempertahankan jalinan asmara. Pertemuan yang minim, insecure dan ketidakpercayaan membuat pasangan LDR putus cinta.

Baca Juga :  Seperti Apa Kepribadian Kamu? Coba Dengan Test Ini

3. Ketidakcocokan
Beberapa pasangan, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba untuk bersama, tetap saja tidak bisa cocok. Pada awalnya pasangan akan merasa baik-baik saja ketika ada perbedaan yang membuat hubungan menjadi menarik dan bergairah. Namun akhirnya, begitu pasangan mulai berhubungan serius dan dewasa, beberapa pandangan yang berbeda bisa menyebabkan konflik. Perbedaan tidak akan menjadi masalah hingga batas tertentu, tapi ketika Anda akan menciptakan kehidupan bersama, ketidakcocokan akan lebih menyebabkan frustasi dan sering menjadi faktor utama yang mendorong pasangan berpisah.

4. Hilang Chemistry
Hubungan yang sudah berjalan cukup lama bisa saja kehilangan chemistry. Itu bisa terjadi karena Anda dan pasangan merasa bosan dengan intensitas pertemuan yang terlalu sering. Hilangnya hasrat cinta membuat pasangan memilih untuk berpisah.

Baca Juga :  CARA MENGANTI GIR SUZUKI SATRIA FU 150

5. Berbeda Visi Misi
Anda dan pasangan menginginkan hal yang berbeda dalam hidup, namun bukan berarti tidak saling mencintai satu sama lain. Misalnya kekasih lebih suka Anda tinggal di rumah, namun Anda seseorang yang ingin selalu bertualang ke berbagai tempat. Ini merupakan situasi yang sulit untuk ditangani jika jalan kompromi tidak tercapai, putus menjadi solusinya.



Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA

Leave a Reply