6 Foto Selfie Menantang Bahaya Berujung Maut

loading...

Trend foto selfie bisa menjadi suatu hal baru terhadap diri seseorang untuk beradu pose – pose menarik dan pastinya lebih beda dari yang lainnya. Ada sejumlah orang yang nekat berpose selfie di tempat – tempat yang ekstrem dengan tujuan menjadikan foto selfienya terlihat lebih keren dan menantang. Akan tetapi , tidak ada yang menduga jika foto selfie mereka bukanlah terlihat keren malah berujung maut yang menghantarkan mereka ke dunia akhirat.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 foto selfie menantang bahaya dan berujung maut.

1. Selfie di Gunung Merapi , Eri Tewas Jatuh Ke Kawah

1

Salah satu foto selfie yang begitu menantang ini dilakukan oleh seorang mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Eri Yunanto (21) mahasiswa semester VI Fakultas Teknik ini mengalami insiden yang begitu menyeramkan dimana dirinya sedang berfoto selfie di bekas puncak Garuda namun pada akhirnya dirinya terpeleset bahkan pijakan di kaki kanannya runtuh hingga menyebabkan Eri jatuh ke kawah. Insiden ini menyebabkan enam rekannya berhenti di pos Pasar Bubra. Puncak Garuda sejak dulu memang dikenal sebagai salah satu puncak dengan kondisi yang terjal dan membahayakan.

2. Asyik Selfie di Pantai , Devi Tewas Terseret Ombak

2

Salah satu foto selfie yang membahayakan dan berujung pada kematian dilakukan oleh seorang cewek bernama Devi Mihfaudin (20) yang pada saat itu dirinya berselfie di tengah – tengah pantai namun pada akhirnya terseret ombak di Pantai Karang Paranje Vibalong, Kabupaten Garut pada Minggu (17/5) sekitar pukul 16.30 WIB. Insiden ini menyebabkan Tim SAR langsung melakukan pencarian dan alhasil jasad korban berhasil ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB dan jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk divisum.

pekerjan memeras payudaraPekerjaan Unik Meremasa Payudara Artis

3. Selfie di sekitar Air Terjun , Dua Pelajar SMK di Malang Tewas

3

Salah satu foto selfie yang berujung maut adalah dua pelajar SMK di Malang yang tewas ketika berselfie di air terjun Coban Baung Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (28/3) pukul 17.00 WIB. Kedua siswa tersebut adalah Muhammad Reza Ardiansyah (17) warga Perum Villa Sengkaling Blok 9K-10 Kota Malang dan Syarif Hidayat (16) asal Wonogiri, Jawa Tengah yang tewas terbawa arus air terjun tersebut. Kedua sempat mendapatkan pertolongan namun tidak berhasil menyelamatkan mereka karena arus air pada saat itu sudah benar – benar deras dan laju. Hingga kini dikabarkan bila korban bernama Muhammad Reza Ardiansyah hingga kini belum ditemukan.

4. Terpeleset di danau saat Foto Selfie , 3 ABG Bojonegoro tewas

4


loading...

Salah satu korban foto selfie yang berujung pada kematian yakni 3 ABG Bojonegoro yang tewas di sebuah danau tepatnya di Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim). Ketiga ABG ini bernama Rina Andriana, Rini Andriani, dan Rina Ristiani, yang semuanya berusia 16 tahun. Tewasnya ketika ABG itu akibat mereka terpeleset tercebur masuk ke dalam embung yang berkedalaman sekitar 3-4 meter yang kondisinya curam. Menurut kesaksian para warga disana jika sebelumnya mereka telah meminta pertolongan namun warga belum sempat menolong mereka telah meninggal duluan.

“Warga menemukan ketiganya sudah dalam keadaan tak bernyawa di dasar embung (danau),” kata Petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Imam Nurcahyo, Minggu (6/4).

5. Karyawati Pabrik Tewas Tergulung Ombak Saat Selfie

5

Salah satu karyawan bernama Susiana, 20 tahun, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ini juga termasuk korban selfie yang berujung maut. Susiana ini dinyatakan tewas tenggelam dan terseret ombak pantai akibat dirinya tidak bisa berenang ketika rombongan dari pabrik talang ini melakukan wisata ke Pantai Bajulmati di Mojokerto, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Perjalanan wisata mereka pada hari Sabtu malam pukul 23.00 WIB dan tiba sekitar pukul 05.30 WIB. Susiana dinyatakan terseret ke tengah laut dan pada akhirnya ditemukan sekitar jarak 400 meter dari lokasi dia tenggelam sekitar pukul 09.00 WIB.

6. Detik-detik Datangnya ‘Kereta Maut’ Sambar Pelajar Madiun Saat Selfie

selfie-terakhir_2302[1]

Seorang pengguna facebook bernama Mochanad Rizky Fauzan mengunggah foto detik-detik datangnya kereta api yang menewaskan seorang pelajar asal Madiun.

Kereta itu, sudah terlihat di frame foto yang diambil oleh salah satu dari lima remaja yang nekat foto selfie di pinggir rel kereta api. Empat orang selamat, sementara satu orang remaja yang mengenakan kaus berwarna merah tak sempat menghindar hingga ia tewas di tempat kejadian.

peramal pantat

Meramal Masa Depan dengan Merabah Pantat

 

 

Ni aLL gambar diambil sebelum dy wafat.y doakan j semoga amal ibadahnya ditrima di sisinya.amieen,” demikian keterangan yang disertakan dalam foto yang diunggah pada Minggu (22/2/2015) tersebut.

Adapun peristiwa nahas itu terjadi pada hari Jumat (20/2/2015) di kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun. Korban diketahui bernama Tomi Luki Saputra.

Berdasarkan penelusuran, korban memiliki akun facebook bernama Tommy Lucky S. Dari foto-foto di album akun facebook milik korban, memang ada kemiripan antara baju yang dikenakan remaja itu saat foto selfie dengan baju korban yang tewas.

Nah, itulah dia enam foto selfie menantang dan berujung maut.


Loading...

Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA