Search Results for: SMS CINTA

KUMPULAN SMS CINTA INDAH UNTUK MALAM INI

Loading... Buat kamu yang lagi bingung mau SMS apa malem ini ke Do’i? jangan kwatir berikut ini Admin Berikan Kumpulan SMS indah buat Kalian, Yuk Simak Dibawah ini : sebening embun pagi, secerah mentari sore, ketika hati ini tersenyum untuk sekejap selamat istirahat, kawan karib semoga tidurmu lelap bersama mimpimu …

Read More »

SMS Gombal Warning, Rayuan Cinta Mesra

 Berikut adalah kata-kata yang bisa digunakan untuk SMS yaitu berupa kalimat atau kumpulan kata-kata gombal yang sudah saya sediakan untuk merayu pasangan anda, atau bahkan calon pasangan anda. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. The day will come when …

Read More »

KUMPULAN SMS PANTUN CINTA , LUCU, GOKIL

Kumpulan SMS Pantun Cinta– Jangan ketaw asebelum teman-teman menbaca Kumpulan SMS Pantun Cinta yang gokil dan bikin anda ketaw.Kumpulan SMS Cinta ini tidak hanya memberikan makna ungkapan cinta,akan tetapi juga memberikan sesuatu yang bikin membuat ketawa jika orang membaca SmS cinta Lucu dari kamu.Kalo yang namanya Pantun,kalo gak lucu gokil …

Read More »

Kumpulan SMS Mesra, Patah Hati, Cinta Romantis

Mau tahu kumpulan SMS Mesra, Patah Hati, Cinta dan Romantis. Simak artikel berikut : di matamu aku bukan siapa2, bukan teman, sahabat, bahkan saudara melainkan orang asing. namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam istana cintamu walau hanya sedetik. dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila …

Read More »

SMS JITU NEMBAK CEWEK LEWAT SMS GOKIL

handphone bisa digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan cinta anda.Anda bisa mengungkapkannya lewat telepon atau pun sms. Walau kata sebagian orang katanye gak gentle, seblum melakukan ini baca dlu SMS PDKT SEBLUM JADIAN halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo bisa sih dua-duanya, setelah anda mengatakan lewat sms terus diterima lalu …

Read More »

CARA MEMIKAT HATI WANITA LEWAT SMS GOMBAL

SMS merupakan layanan pesan singkat atau biasa juga disebut sebagai Surat masa singkat adalah salah satu layanan komunikasi praktis dan paling populer saat ini. SMS sendiri dapat dioprasikan melalui berbagai media, tetapi yang paling umum adalah melalui Ponsel. Keberadaan SMS yang begitu praktis untuk menjalin komunikasi dengan orang lain tentunya …

Read More »

Powered by keepvid themefull earn money